Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

92 Personil Lanud Atang Sendjaja Dapatkan Kenaikan Pangkat dan Golongan

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Sebanyak 92 personel Lanud Atang Sendjaja yang terdiri dari 37 Bintara, 31 Tamtama dan 24 PNS mendapat kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Hal ini ditandai dengan adanya pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat dan golongan dengan Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama yang berlangsung di Main Appron Lanud Atang Sendjaja, Hari Senin (1/20/2018).

Danlanud Atang Sendjaja dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang otomatis terjadi, tetapi pada hakikatnya adalah bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana.

“Kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan Udara kepada yang bersangkutan, yang diberikan berdasarkan atas prestasi, dedikasi, maupun loyalitas yang ditunjukkan sepanjang pengabdiannya, serta telah memenuhi kriteria-kriteria yang di tetapkan dalam proses pembinaan personel,” ujar Marsma TNI Erwin B. Utama.

Ditambahkan Danlanud Atang Sendjaja, kenaikan pangkat merupakan bentuk kepercayaan pimpinan TNI AU kepada saudara sekalian. Oleh karena itu, kepercayaan dan penghargaan melalui kenaikan pangkat, benar-benar dapat dipertanggungjawabkan melalui peningkatan kinerja guna menuju profesionalitas sesuai dengan keahlian masing-masing.

Diakhir sambutannya, Danlanud AtS berharap kenaikan pangkat benar-benar dapat dihayati, sehingga tugas-tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi. 

“Tingkatkan terus kadar disiplin, loyalitas, dan kualitas kerja. milikilah kebanggaan terhadap profesi masing-masing, serta komitmen yang tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan TNI AU khususnya Lanud AtS,” tegasnya.

Hadir pada upacara pelantikan kenaikan pangkat tersebut Komandan Wing 4 Lanud Atang sendjaja Kolonel Pnb Bambang Juniar, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, para perwira staf serta seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja. (Red/Pentak AtS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *