Jampidsus Kejaksaan Agung Dapatkan Anugerah Predikat WTP oleh Presiden RI

Jampidsus Kejaksaan Agung Dapatkan Anugerah Predikat WTP oleh Presiden RI

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Penganugerahan diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo More »

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

BALI-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) sangat menentukan dalam upaya mencapai tujuan penegakan hukum yang baik dan benar sehingga menjadi dambaan masyarakat. Dalam Musyawarah Nasional PJI, Setia More »

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

 

92 Personil Lanud Atang Sendjaja Dapatkan Kenaikan Pangkat dan Golongan

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Sebanyak 92 personel Lanud Atang Sendjaja yang terdiri dari 37 Bintara, 31 Tamtama dan 24 PNS mendapat kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Hal ini ditandai dengan adanya pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat dan golongan dengan Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama yang berlangsung di Main Appron Lanud Atang Sendjaja, Hari Senin (1/20/2018).

Danlanud Atang Sendjaja dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang otomatis terjadi, tetapi pada hakikatnya adalah bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana.

“Kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan Udara kepada yang bersangkutan, yang diberikan berdasarkan atas prestasi, dedikasi, maupun loyalitas yang ditunjukkan sepanjang pengabdiannya, serta telah memenuhi kriteria-kriteria yang di tetapkan dalam proses pembinaan personel,” ujar Marsma TNI Erwin B. Utama.

Ditambahkan Danlanud Atang Sendjaja, kenaikan pangkat merupakan bentuk kepercayaan pimpinan TNI AU kepada saudara sekalian. Oleh karena itu, kepercayaan dan penghargaan melalui kenaikan pangkat, benar-benar dapat dipertanggungjawabkan melalui peningkatan kinerja guna menuju profesionalitas sesuai dengan keahlian masing-masing.

Diakhir sambutannya, Danlanud AtS berharap kenaikan pangkat benar-benar dapat dihayati, sehingga tugas-tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi. 

“Tingkatkan terus kadar disiplin, loyalitas, dan kualitas kerja. milikilah kebanggaan terhadap profesi masing-masing, serta komitmen yang tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan TNI AU khususnya Lanud AtS,” tegasnya.

Hadir pada upacara pelantikan kenaikan pangkat tersebut Komandan Wing 4 Lanud Atang sendjaja Kolonel Pnb Bambang Juniar, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, para perwira staf serta seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja. (Red/Pentak AtS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *