Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

5 Calon Kades Adu Visi Misi dalam Talk Show Interaktif

BOGOR-Jurnalcakrawala.com.

Dalam rangka menuju pemilihan kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 oktober 2018, di 12 Kecamatan yang diikuti 19 Desa se Kabupaten Bogor, tinggal menghitung hari, sama halnya di Desa Leuweungkolot, Kecamatan Cibungbulang, 5 calon Kepala Desa mulai mengadu visi dan misi dalam acara talk show iteraktiv yang diadakan panitia pilkades, Minggu (22/10).

Acara yang diadakan di Aula SDIT Rahmatan Lil Alamin Desa Leuweungkolot tersebut, diawali dengan penyampaian visi dan misi oleh kelima calon kades diantarannya, 1.Jum’at Saputra, S.kom.i, 2.Suwardi, 3.Komariah S.ip, 4.Jatmika Fajar Sasmita, 5. Indra Kusuma Dinata, S.H, dihadapan masyarakat dan tim sukses maupun relawan yang hadir menuju kursi panas Desa Leuweungkolot, selain penyampaian visi,misi, masyarakatpun diberi kesempatan bertanya kepada para calon terkait program yang akan dilaksanakan kedepan ketika terpih menjadi Kades.

Iwan, S.pd Ketua panitia menjelaskan diadakan acara talk show tersebut guna memberikan pemaparan program kerja kepada masyarakat jika terpilih nanti menjadi kepala Desa.

“Inti acara ini untuk menyampaikan program kerja para calon dan visi,misi dihadapan masyarakat agar mereka sendiri tau dan dapat menagih janji para calon ketika nanti terpilih menjadi Kepala Desa, sementara untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) sesuai kesepakatan dari para calon ditutup tadi malam sabtu (20/10) dengan jumlah DPT 5575 hak pilih”tutur Iwan kepada awak Media.

Iwan pun berharap pemilihan kepala Desa Leuweungkolot dapat berjalan kondusif, ” semoga pemilihan pilkades leuweungkolot ini dapat berjalan aman, damai, sukses tanpa ekses dan yang terpilih nanti menjadi Kepala Desa agar kedepannya dapat membawa Desa Leuweung kolot lebih baik lagi”tutup iwan. (Trie )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *