Danlantamal IV Apresiasi Tim F1QR Lanal TBK Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 2 Kg

Danlantamal IV Apresiasi Tim F1QR Lanal TBK Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 2 Kg

KARIMUN,-JurnalCakrawala. Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Karimun (Lanal TBK) berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis sabu-sabu seberat 2 Kg di Perairan Karimun Anak Tanjung Balai Karimun More »

Kabaharkam Polri: Hari Lahir Pancasila, Bangun Ketahanan Masyarakat Melalui Nilai-nilai Pancasila

Kabaharkam Polri: Hari Lahir Pancasila, Bangun Ketahanan Masyarakat Melalui Nilai-nilai Pancasila

JAKARTA,-JurnalCakrawala. 1 Juni resmi ditetapkan sebagai Hari Lahir Pancasila melalui Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi menyampaikan keputusan ini melalui pidato pada peringatan Pidato Bung Karno More »

Capt Jhonny, Mantan Pilot Etihad dan Qatar Airways Jadi Bos Baru TransJakarta

Capt Jhonny, Mantan Pilot Etihad dan Qatar Airways Jadi Bos Baru TransJakarta

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyied Baswedan menunjuk Sardjono Jhony Tjitrokusumo sebagai Dirut Transjakarta yang baru. Penunjukkan ini untuk mengisi kekosongan setelah Donny Saragih mengundurkan diri sebagai Dirut perusahaan pada bulan Januari More »

Kasus Hibah Koni Merembet Nama Adi Toegarisman, Kejagung: Belum Terbukti

Kasus Hibah Koni Merembet Nama Adi Toegarisman, Kejagung: Belum Terbukti

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Asisten pribadi mantan Menpora Imam Nahrawi, Miftahul Ulum, melontarkan mengakui telah menerima suap dana hibah KONI. Suap ia terima dari mantan Bendahara Umum KONI, Johny E Awuy, yang ditujukan kepada Imam More »

Fitur Baru Terkait Aduan Covid-19, Aplikasi LAPOR! Tindak Lanjut Laporan Lebih Cepat

Fitur Baru Terkait Aduan Covid-19, Aplikasi LAPOR! Tindak Lanjut Laporan Lebih Cepat

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Era PSBB dan bantuan sosial di masa penanganan pencegahan virus Covid-19, kini Platform Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) berkembang dengan fitur baru, yang mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di More »

 

Kader PKK Kelurahan Empang Bagikan Nasi Bungkus dan Ingatkan Protokol Kesehatan di Jum’at Berkah

BOGOR,-JurnalCakrawala.com.

Masuknya New Normal di wilayah Kota Bogor dalam masa transisi PSBB beberapa waktu lalu kini membuat aktivitas warga dan masyarakat kembali dilonggarkan, dengan demikian Pemerintah Kota Bogor Perketat Area dengan mewajibkan Program Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari hari, demi mencegah dan menutup Akses masuk Penyebaran Wabah Virus Covid-19/ Corona.

Hal ini dilakukan Ibu ibu Kader PKK di Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, dalam aksi Jumat berkah dalam pembagian Paket Nasi Bungkus dalam Program Dapur umum terkait Peduli Wabah Virus Covid-19 serta di Ikuti Sidak Wilayah Bagi Warga dan Masyarakat yang tidak mengikuti SOP protokol kesehatan atau yang tidak memakai masker di Kehidupan sehari hari.

Hadir dalam Giat tersebut, Ketua TP PKK Kelurahan Empang dan Jajaran Pokja serta Sekretaris LPM Kelurahan di Kp.Sirnasari RW.14 Kel.Empang, Nery Yustisiawati, Ketua TP PKK Kel.Empang Kec.Bogor Selatan, pada Jum’at (26/06).

dalam Kesempatannya, Beliau mengatakan, Hari ini Kami dari Jajaran Ibu ibu Kader PKK, Jajaran Pokja serta Sekretaris LPM Giat dalam Aksi Jumat berkah Gasibu dalam Program Dapur umum Guna membantu dan meringankan beban Penderitaan Warga dan Masyarakat Akibat terdampak Wabah Virus Covid-19/ Corona yang saat ini masih berlangsung, ungkapnya.

Hari ini melakukan himbauan kepada warga dan masyarakat yang masih membandel dalam kehidupan sehari-hari yang masih tidak menjalankan SOP Protokol kesehatan terutama masih berkerumun dan tidak memakai masker dalam beraktivitas.

” Hal ini Kami lakukan demi menjalankan Program Team pemantau dan Detektif Covid-19 dilapangan atau di masyarakat dengan tujuan agar warga dan masyarakat semakin peduli dan semakin disiplin akan bahayanya wabah virus Covid-19, dalam aksi tersebut kamipun membagikan kurang lebih 30 masker untuk warga yang tidak menggunakan masker,” kata Nery.

Nery menegaskan selalu bergerak cepat dan waspada terhadap Warga dan masyarakat dilingkungan.

” Sesuai arahan Pemerintah Kota Bogor dalam memerangi Wabah Virus Covid-19, dan Alhamdulillah pada hari ini kami menyalurkan kurang lebih 100 nasi bungkus dengan sasaran warga yang tidak mampu atau terganggu perekonomiannya akibat pandemi virus Covid-19,” paparnya.

” Kami dari Jajaran Ibu ibu Kader PKK dan Jajaran Pokja serta Sekretaris LPM bahu membahu saling bergotong royong demi suksesnya kegiatan Positif yang ada di Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan. Kita berharap Pandemi Wabah Virus Covid-19 ini cepat berlalu dan berakhir,” tutup istri Lurah Empang tersebut. (Zebua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.