Danlantamal IV Apresiasi Tim F1QR Lanal TBK Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 2 Kg

Danlantamal IV Apresiasi Tim F1QR Lanal TBK Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 2 Kg

KARIMUN,-JurnalCakrawala. Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Karimun (Lanal TBK) berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis sabu-sabu seberat 2 Kg di Perairan Karimun Anak Tanjung Balai Karimun More »

Kabaharkam Polri: Hari Lahir Pancasila, Bangun Ketahanan Masyarakat Melalui Nilai-nilai Pancasila

Kabaharkam Polri: Hari Lahir Pancasila, Bangun Ketahanan Masyarakat Melalui Nilai-nilai Pancasila

JAKARTA,-JurnalCakrawala. 1 Juni resmi ditetapkan sebagai Hari Lahir Pancasila melalui Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi menyampaikan keputusan ini melalui pidato pada peringatan Pidato Bung Karno More »

Capt Jhonny, Mantan Pilot Etihad dan Qatar Airways Jadi Bos Baru TransJakarta

Capt Jhonny, Mantan Pilot Etihad dan Qatar Airways Jadi Bos Baru TransJakarta

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyied Baswedan menunjuk Sardjono Jhony Tjitrokusumo sebagai Dirut Transjakarta yang baru. Penunjukkan ini untuk mengisi kekosongan setelah Donny Saragih mengundurkan diri sebagai Dirut perusahaan pada bulan Januari More »

Kasus Hibah Koni Merembet Nama Adi Toegarisman, Kejagung: Belum Terbukti

Kasus Hibah Koni Merembet Nama Adi Toegarisman, Kejagung: Belum Terbukti

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Asisten pribadi mantan Menpora Imam Nahrawi, Miftahul Ulum, melontarkan mengakui telah menerima suap dana hibah KONI. Suap ia terima dari mantan Bendahara Umum KONI, Johny E Awuy, yang ditujukan kepada Imam More »

Fitur Baru Terkait Aduan Covid-19, Aplikasi LAPOR! Tindak Lanjut Laporan Lebih Cepat

Fitur Baru Terkait Aduan Covid-19, Aplikasi LAPOR! Tindak Lanjut Laporan Lebih Cepat

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Era PSBB dan bantuan sosial di masa penanganan pencegahan virus Covid-19, kini Platform Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) berkembang dengan fitur baru, yang mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di More »

 

Karang Taruna dan Warga Kampung Duren Ciomas Salurkan Bantuan bagi Terdampak Covid-19

KAB.BOGOR,-JurnalCakrawala.

Setelah sepekan mengumpulkan bantuan sembako dari donatur mandiri buat korban terdampak wabah Covid 19, Karang Taruna yang dibantu Warga Kampung Duren Rt 01 Rw 06 mulai menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Virus Corona, bertempat di  Kampung Duren Rt 01 RW 06 Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor Jumat (8/5/2020). 

Hadir dalam Giat tersebut Zendra Pengurus Karang Taruna, Wahyu Sekertaris Rt 01 dan Warga sekitar Kp Duren. Penyaluran  bantuan dengan cara mendatangi setiap Rumah Warga yang sangat membutuhkan, Bantuan diberikan langsung  oleh Sekertaris Rt 01 dibantu oleh beberapa Anggota Karang taruna juga Warga setempat.

Wahyu Sekertaris Rt 01 Kampung Duren,
Mengucapkan terima kasih kepada para Donatur mandiri, Kepada Anggota Karang Taruna Kampung Duren  yang sudah membantu mengumpulkan bantuan dari donatur  mandiri guna meringankan beban warga yang terdampak Virus Corona atau Covid 19. “Semoga dengan bantuan ini, sedikitnya bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Senada dengan Ketua Rw 06 Kampung Duren,  Samsul  sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mengumpulkan bantuan guna meringankan beban yang dialami oleh warga Kp Duren.

“Saya sangat mengapreasi dan berterimkasih kepada Karang Taruna dan Warga kampung Duren, Ciomas, kepada Warga Rt 01 juga Kepada Para Donatur kelada Karang Taruna yang sudah sukarela berjibaku mengumpulkan bantuan mandiri dari warga untuk warga sehingga bisa mengurangi Beban yang di alami Warga Rt 01 dan Sekitanrnya, Semoga kegiatan baik ini bisa jadi contoh untuk Warga Rw 06 dan sekitarnya” ungkap Samsul

Iwan (43) mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna,” kepada para pengurus Rt 01, Kepada Para donatur yang sudah memberi Sembako kepada keluarga saya, ini sangat bermanfaat bagi saya dan kelurga, apalagi dalam keadaan sulit seperti sekarang ini. Saya Doakan semoga yang terlibat dalam kegiatan Donatur mandiri ini diberikan kesehatan, panjang umur dan dimudahkan rejekinya,” ujarnya. (Herman)

4 Responses to Karang Taruna dan Warga Kampung Duren Ciomas Salurkan Bantuan bagi Terdampak Covid-19

  1. Alfiqar Nur berkata:

    Alhamdulillah, semoga semua donatur di lapangkan rezeki nya

  2. Onyas maesyaroh berkata:

    D desa kmi apalagi d rt kmi sngtt membutuhkn donatur2 uluran tangan bantuan dri orng2 yng kaya berkecukupan. berikanlah sedit rejekimu tuk kmii semuaa wahai hamba allah yng sudi memberikn bantuan kpda kmi

  3. Onyas maesyaroh berkata:

    D desa kmi apalagi d rt kmi sangtt membutuhkn donatur2 yng amah beriknlh rizkimu tuk kmi yng sanattt membutuhkannyaaa bnyk orang2 yng kurang mampuu d kmi tolong kmii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.