25 Negara Peserta Forum Negara Pulau dan Kepulauan (AIS Forum) Bahas Pemulihan Covid-19

25 Negara Peserta Forum Negara Pulau dan Kepulauan (AIS Forum) Bahas Pemulihan Covid-19

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Negara Pulau dan Kepulauan Berkumpul untuk Membahas Pemulihan COVID-19 dan Perkembangan Ekonomi Biru pada Pertemuan Tingkat Menteri Ketiga di Jakarta. Pertemuan tingkat menteri global negara-negara pulau dan kepulauan dimulai kemarin pada More »

IWO MoU dengan Komisi Kejaksaan RI dalam Peningkatan Penguatan Peran Kejaksaan RI

IWO MoU dengan Komisi Kejaksaan RI dalam Peningkatan Penguatan Peran Kejaksaan RI

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online ( IWO) Jodhi Yudono menandatangani MoU dengan Komisi Kejaksaan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Komisi Kejaksaan Dr.Barita Simanjuntak, SH,MH, CFrA, yang diselenggarakan di Hotel More »

Resmikan Barak VVIP Korem 061/SK, Pangdam III/SLW Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota BogorBogor

Resmikan Barak VVIP Korem 061/SK, Pangdam III/SLW Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota BogorBogor

Bogor, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Wilayah Korem 061/Suryakancana, tepatnya ke Wilayah Kodim 0606/Kota Bogor dan juga wilayah Kodim 0621/Kab.Bogor, Kamis (05/11/2020). Kunjungan kerja Pangdam More »

HUT Humas Polri ke-69, Kapolri Dorong Humas Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya

HUT Humas Polri ke-69, Kapolri Dorong Humas Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya

JAKARTA—,JurnalCakrawala. Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menaruh harapan besar kepada Humas Polri diusianya yang ke-69 tahun menjadi sumber informasi yang cepat, terpecaya, mudah diakses dan objektif. “Semoga Humas Polri menjadi sumber informasi More »

Brigade Baraya Guyub Sadulur (BGS) Bagikan Nasi Bungkus kepada Pengguna Jalan

Brigade Baraya Guyub Sadulur (BGS) Bagikan Nasi Bungkus kepada Pengguna Jalan

BOGOR,-JurnalCakrawala. Bertempat di jalan raya KH Abdulah Bin Nuh Sindang Barang RT 03 RW 01 Kelurahan Sindang Barang Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Paguyuban Brigade Baraya Guyub Sadulur yang disingkat BGS, mengadakan More »

 

Karang Taruna dan Warga Kampung Duren Ciomas Salurkan Bantuan bagi Terdampak Covid-19

KAB.BOGOR,-JurnalCakrawala.

Setelah sepekan mengumpulkan bantuan sembako dari donatur mandiri buat korban terdampak wabah Covid 19, Karang Taruna yang dibantu Warga Kampung Duren Rt 01 Rw 06 mulai menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Virus Corona, bertempat di  Kampung Duren Rt 01 RW 06 Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor Jumat (8/5/2020). 

Hadir dalam Giat tersebut Zendra Pengurus Karang Taruna, Wahyu Sekertaris Rt 01 dan Warga sekitar Kp Duren. Penyaluran  bantuan dengan cara mendatangi setiap Rumah Warga yang sangat membutuhkan, Bantuan diberikan langsung  oleh Sekertaris Rt 01 dibantu oleh beberapa Anggota Karang taruna juga Warga setempat.

Wahyu Sekertaris Rt 01 Kampung Duren,
Mengucapkan terima kasih kepada para Donatur mandiri, Kepada Anggota Karang Taruna Kampung Duren  yang sudah membantu mengumpulkan bantuan dari donatur  mandiri guna meringankan beban warga yang terdampak Virus Corona atau Covid 19. “Semoga dengan bantuan ini, sedikitnya bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Senada dengan Ketua Rw 06 Kampung Duren,  Samsul  sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mengumpulkan bantuan guna meringankan beban yang dialami oleh warga Kp Duren.

“Saya sangat mengapreasi dan berterimkasih kepada Karang Taruna dan Warga kampung Duren, Ciomas, kepada Warga Rt 01 juga Kepada Para Donatur kelada Karang Taruna yang sudah sukarela berjibaku mengumpulkan bantuan mandiri dari warga untuk warga sehingga bisa mengurangi Beban yang di alami Warga Rt 01 dan Sekitanrnya, Semoga kegiatan baik ini bisa jadi contoh untuk Warga Rw 06 dan sekitarnya” ungkap Samsul

Iwan (43) mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna,” kepada para pengurus Rt 01, Kepada Para donatur yang sudah memberi Sembako kepada keluarga saya, ini sangat bermanfaat bagi saya dan kelurga, apalagi dalam keadaan sulit seperti sekarang ini. Saya Doakan semoga yang terlibat dalam kegiatan Donatur mandiri ini diberikan kesehatan, panjang umur dan dimudahkan rejekinya,” ujarnya. (Herman)

5 Responses to Karang Taruna dan Warga Kampung Duren Ciomas Salurkan Bantuan bagi Terdampak Covid-19

  1. Alfiqar Nur berkata:

    Alhamdulillah, semoga semua donatur di lapangkan rezeki nya

  2. Onyas maesyaroh berkata:

    D desa kmi apalagi d rt kmi sngtt membutuhkn donatur2 uluran tangan bantuan dri orng2 yng kaya berkecukupan. berikanlah sedit rejekimu tuk kmii semuaa wahai hamba allah yng sudi memberikn bantuan kpda kmi

  3. Onyas maesyaroh berkata:

    D desa kmi apalagi d rt kmi sangtt membutuhkn donatur2 yng amah beriknlh rizkimu tuk kmi yng sanattt membutuhkannyaaa bnyk orang2 yng kurang mampuu d kmi tolong kmii

  4. Onyas maesyaroh berkata:

    Anda boleh dateng ktmpt kmi silahkn pintu rmh kmi terbuka bt yng mau memberikn sedikitt hartamu bt kmi. Kmi sangtt membutuhknn uluran tanganmu insyaa allh berkah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.