Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Pemerintah mengucurkan anggaran sebesar Rp405,1 triliun sebagai tambahan belanja dan pembiayaan APBN 2020 untuk penanganan Covid-19. Anggaran tersebut selanjutnya akan dialokasikan kepada sejumlah pos yang diperlukan untuk menangani dampak Covid-19 mulai More »

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

BOGOR,JurnalCakrawala. Pengurus harian Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor yang juga wartawan harianasional.com, tutup usia (44) pada Minggu (29/3), pukul 04.00 Wib. Beliau meninggal dunia karena sakit jantung tiba-tiba. Agus Haryana adalah salah More »

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Oleh Jodhi Yudono (Ketua Umum Ikatan Wartawan Online) Kawan-kawan anggota IWO di mana pun berada, selamat pagi dan tetap semangat. Hari ini kita menyaksikan wajah dunia yang sedang berduka. Covid 19 More »

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin kegiatan tradisi pembaretan dan upacara penutupan latihan pra tugas Kontingen Satgas Garbha II FPU 12 UNAMID yang akan melaksanakan tugas misi pemeliharaan perdamaian PBB di Darfur, More »

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

BATAM,-JurnalCakrawala. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama pimpinan TNI dan Polri serta unsur FKPD Porvinsi Kepri menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI More »

 

Tim Gabungan Polri dan TNI Lakukan Patroli Cegah Covid 19 di Panipahan

 

ROHIL,-JurnalCakrawala.

Menindalkanjuti instruksi Kapolri untuk memutuskan  mata rantai penyebaran virus corona  Covid19, Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH memimpin patroli skala besar diwilayah panipahan Dengan menyusuri jalan di Panipahan kecamatan pasir limau kapas kabupaten rokan hilir Riau,  Senin malam  (24/3/2020) sekira Pukul 20.30 S/d selesai.

Kapolsek Panipahan  memimpin patroli bersama jajaran  tujuan  ke tempat keramaian dan berkumpul berkumpul nya masyarakat di kawasan Jalan dan juga 
Di Cafe-Cafe, warung  Kedai kopi dan juga kedai tuak termasuk lokalisasi yang di duga tempat Prositusi yang ada di kepenghuluan teluk Pulai.

Dalam kegiatan tersebut, para petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk pulang ke rumah masing masing dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona(Covid)19.

Dalam kegiatan tersebut di bantu dengan alat pengeras suara  secara di Siar kan di sepanjang jalan dengan menggunakan sepeda motor, memberikan himbauan kepada sekelompok masyarakat yang nongkrong di pinggiran jalan, agar kembali kerumah masing masing.

Saudara saudara sekalian, kami dari tim gabungan  Polri -TNI Kepolisian  Sektor Polsek Panipahan,  menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat, dan untuk mencegah peredaran virus Corona kami menghimbau kalau sudah tidak ada kegiatan silahkan membubarkan diri dan segera kembali kerumah, himbauan perihal social distancing agar ditaati demi kesehatan dan keselamatan kita bersama”, ujar Kapolsek Panipahan di dampingi danposramel Panipahan Serma Herry kalman.

Petugas patroli gabungan  Polri -TNI  memberikan imbauan dan sosialisasi pada masyarakat agar terhindar dari virus corona dengan tidak berkerumun, menjalankan social distancing dan tetap menjaga kebersihan diri.

Kapolsek Panipahan juga mengatakan kegiatan patroli skala besar ini di lakukan  keliling kota panipahan dilaksanakan oleh seluruh jajaran nya merupakan action kita secara nyata untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Virus corona (Covid) 19 di masyarakat.

“Kita menggelar patroli skala besar pada  hari malam ini untuk menjaga keselamatan masyarakat di  Panipahan khusus nya di kecamatan palika, kita harus melakukan upaya dan tindakan nyata untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, oleh karenanya mari kita wujudkan itu secara bersama sama”, urainya.

Pantauan Awak media di lapangan dalam kegiatan tersebut di ikuti  seluruh Jajaran Polsek Panipahan dan TNI-AD. Juga Ketua Forum Kerukunan umat ber agama (FKUB) H.Abduurahmanyus, S,pd.i (MM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.