Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Pemerintah mengucurkan anggaran sebesar Rp405,1 triliun sebagai tambahan belanja dan pembiayaan APBN 2020 untuk penanganan Covid-19. Anggaran tersebut selanjutnya akan dialokasikan kepada sejumlah pos yang diperlukan untuk menangani dampak Covid-19 mulai More »

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

BOGOR,JurnalCakrawala. Pengurus harian Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor yang juga wartawan harianasional.com, tutup usia (44) pada Minggu (29/3), pukul 04.00 Wib. Beliau meninggal dunia karena sakit jantung tiba-tiba. Agus Haryana adalah salah More »

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Oleh Jodhi Yudono (Ketua Umum Ikatan Wartawan Online) Kawan-kawan anggota IWO di mana pun berada, selamat pagi dan tetap semangat. Hari ini kita menyaksikan wajah dunia yang sedang berduka. Covid 19 More »

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin kegiatan tradisi pembaretan dan upacara penutupan latihan pra tugas Kontingen Satgas Garbha II FPU 12 UNAMID yang akan melaksanakan tugas misi pemeliharaan perdamaian PBB di Darfur, More »

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

BATAM,-JurnalCakrawala. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama pimpinan TNI dan Polri serta unsur FKPD Porvinsi Kepri menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI More »

 

Polres Indramayu Polda Jabar Laksanakan Upacara Sertijab Kabag Ops dan 3 Kapolsek

INDRAMAYU,-JurnalCakrawala.

Bertempat di lapangan Apel Polres Indramayu Polda Jabar telah dilaksanakan kegiatan upacara serah terima Jabatan Kabag Ops, Kapolsek Sukagumiwang, Kapolsek Indramayu dan Kapolsek Lelea Polres Indramayu, Senin (23/3/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si. Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres KOMPOL NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Kasi, Perwira Polres Indramayu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu.
Peserta upacara terdiri dari Anggota Bag, Sat, Sie Polres, ASN Polres Indramayu dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabag Ops Polres Indramayu, dari Kompol BENDI UJIANTO, S.H., kepada Kompol I WAYAN SUARJANA, S.H., Kapolsek Sukagumiwang dari Kompol I WAYAN SUARJANA, S.H., kepada Kompol LINDON AFANDI SIREGAR, S.H., Kapolsek Indramayu dari AKP KARYAMAN, kepada AKP ARISMAN, S.H., dan Kapolsek Lelea dari AKP ARISMAN, S.H., kepada AKP RYAN FAISAL, S.I.K.

Dalam arahannya Kapolres Indramayu Polda Jabar mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian yang luar biasa dan kepada pejabat baru, selamat atas promosi jabatan barunya. Kapolres Indramayu pada kesempatan tersebut membacakan Maklumat Kapolri Nomor : MAK/2/III/2020 tgl 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona (Covid 19).
(M.FirmanH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.