Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Pemerintah mengucurkan anggaran sebesar Rp405,1 triliun sebagai tambahan belanja dan pembiayaan APBN 2020 untuk penanganan Covid-19. Anggaran tersebut selanjutnya akan dialokasikan kepada sejumlah pos yang diperlukan untuk menangani dampak Covid-19 mulai More »

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

BOGOR,JurnalCakrawala. Pengurus harian Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor yang juga wartawan harianasional.com, tutup usia (44) pada Minggu (29/3), pukul 04.00 Wib. Beliau meninggal dunia karena sakit jantung tiba-tiba. Agus Haryana adalah salah More »

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Oleh Jodhi Yudono (Ketua Umum Ikatan Wartawan Online) Kawan-kawan anggota IWO di mana pun berada, selamat pagi dan tetap semangat. Hari ini kita menyaksikan wajah dunia yang sedang berduka. Covid 19 More »

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin kegiatan tradisi pembaretan dan upacara penutupan latihan pra tugas Kontingen Satgas Garbha II FPU 12 UNAMID yang akan melaksanakan tugas misi pemeliharaan perdamaian PBB di Darfur, More »

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

BATAM,-JurnalCakrawala. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama pimpinan TNI dan Polri serta unsur FKPD Porvinsi Kepri menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI More »

 

Sah, Murtadho Pimpin GP Ansor Mekar Baru dalam Konferancab

TANGERANG,-JurnalCakrawala.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP. Ansor Kecamatan Mekar Baru sepakat dan teguh memilih Murtadho sebagai ketua PAC GP Ansor Kecamatan Mekar Baru masa khidmat 2020-2023, Sabtu (29/02/2020)

Prosesi Konferencab GP. Ansor Kecamatan Mekar Baru, dihadiri oleh para tokoh NU Mekar Baru, aparatur pemerintah yang dihadiri oleh Kasie Pemerintahan, Karang Taruna, KNPI dan Badan Otonom (Banom) NU lainnya se-Kecamatan Mekar Baru.

Proses musyawarah ini menyepakati bersama bahwa Murtadho sebagai calon tunggal yang sah untuk memimpin GP ANSOR Kecamatan Mekar Baru periode 2020-2023.

Pada kesempatan ini Pengurus Cabang GP. Ansor Kabupaten Tangerang Abdul Basit berharap kepada seluruh pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Mekar Baru agar saling berangkulan dan bersama-sama untuk menghijaukan Mekar Baru.

“Saya yakin 100% secara kultural dari lahir kita sudah NU, namun secara struktural perlu kita perkuat lagi seperti apa yang diharapkan ketua MWC NU agar bersama-sama untuk menghijaukan Mekar Baru” Tuturnya

Sementara itu Ketua terpilih PAC GP Ansor Kecamatan Mekar Baru Sahabat Murtadho dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh Sahabat Pengurus Ranting

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Ranting GP. Ansor Se-Kecamatan Mekar Baru yang telah memberikan Amanah untuk Menjadi Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Mekar Baru”

Ia pun menambahkan bahwa untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, perlu kekompakan dan sinergitas diantara pengurus GP. Ansor Kecamatan Mekar Baru

“Mari kita bergandengan tangan dan bersama-sama untuk menghijaukan Mekar Baru Karena GP. Ansor turut punya andil dan tanggung jawab besar untuk bersama-sama membangun Mekar Baru kearah yang lebih baik lagi”, pungkasnya. (Abel)

One Response to Sah, Murtadho Pimpin GP Ansor Mekar Baru dalam Konferancab

  1. Ydr is coming back berkata:

    Mantapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.