Panen Raya di Karawang, Mentan RI: Kita Jaga Stok Pangan

Panen Raya di Karawang, Mentan RI: Kita Jaga Stok Pangan

KARAWANG-JurnalCakrawala. Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama dengan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, dan juga Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) lakukan panen raya padi Varitas super genjah M70D More »

Film “Hanya Manusia” Persembahan Divisi Humas Polri Tayang Serentak 7 November di XXI

Film “Hanya Manusia” Persembahan Divisi Humas Polri Tayang Serentak 7 November di XXI

BATAM-JurnalCakrawala. Film yang mengangkat nilai kemanusian ini akan ditayangkan secara serentak di seluruh Bioskop se- Indonesia pada 7 November 2019. Film persembahan Divisi Humas Polri ini berkisah tentang seorang abdi Negara bernama More »

Presiden dan Ibu Negara Berangkat ke Thailand Hadiri Rangkaian Acara KTT ke-35 ASEAN

Presiden dan Ibu Negara Berangkat ke Thailand Hadiri Rangkaian Acara KTT ke-35 ASEAN

JAKARTA-JurnalCakrawala. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan terbatas bertolak menuju Thailand dalam rangka kunjungan kerja pada Sabtu, 2 November 2019. Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan More »

Idham Aziz Dilantik Presiden RI Menjadi Kapolri

Idham Aziz Dilantik Presiden RI Menjadi Kapolri

JAKARTA-JurnalCakrawala. Presiden Joko Widodo melantik Komisaris Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si. sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat, 1 November 2019, pukul More »

Sah, Dewan Pakar PP IWO Dipercaya sebagai Komisioner Komisi Kejaksaan RI

Sah, Dewan Pakar PP IWO Dipercaya sebagai Komisioner Komisi Kejaksaan RI

JAKARTA-JurnalCakrawala. Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik sembilan anggota Komisi Kejaksaan Republik Indonesia (KKRI), termasuk Dewan Pakar Ikatan Wartawan Online (IWO) DR. R. Muhammad Ibnu Mazjah, S.H, M.H. pada Jumat (01/11/2019). “Bahwa saya More »

 

Mutasi di Polres Bogor, Kapolres Bogor Pimpin Acara Sertijab Beberapa Kapolsek

BOGOR-JurnalCakrawala.

Mutasi Jabatan di Polres Bogor kembali bergulir. Polres Bogor menggelar Upacara serah terima jabatan (sertijab) di Halaman Mako Polres Bogor dipimpin Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si. Rabu (06 November 2019).

Adapun yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya Kabag Ren dari Drs. Nundun Radiaman kepada Kompol Lusi Saptaningsih SH, M.H, Kasat Binmas dari AKP Dodi Rosjadi kepada AKP Ahmad Budi Santoso, Kapolsek Sukaraja dari Kompol Lusi Saptaningsih , SH, M.H kepada AKP Ari Trisnawati Setyoningsih, S.Pd, Kapolsek Dramaga dari AKP Ahmad Budi Santoso kepada AKP Sudarsono S.Ag, Kapolsek Cijeruk dari Kompol Anak Agung Raka S.H kepada Kompol Nurahim,, Kapolsek Ciampea dari Kompol Bektiyana kepada Kompol Anak Agung Raka, Kapolsek Parung panjang dari Kompol Nurahim kepada Kompol Drs. Nundun Radiaman, Kapolsek Cigudeg dari Kompol Asep Supriyadi SH kepada Kompol Bektiyana, Kapolsek Rumpin dari Kompol Ahmad Wirjo kepada Kompol Asep Supriyadi SH, dan Kapolsek Sukamakmur dari Iptu Hendra Kurnia S.H.M.M kepada Iptu Isep Sukana, S.E.

Kapolres Bogor menanggalkan dan menyematkan tanda jabatan, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan pembacaan Sumpah Jabatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor menyampaikan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

Kapolres Bogor mengungkapkan mengucapkan, “terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan mengucapkan selamat kepada pejabat baru. Kapolres juga menekankan kepada para Pejabat yang baru agar dapat mengimbangi dinamika di lapangan dan dekat dengan masyarakat untuk terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif”, tuturnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.