Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Guna mengoptimalisasikan program 9 Nawacita Presiden Joko Widodo, dalam membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) dibawah More »

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Peredaran narkotika di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan (rutan) gaungnya sangat meresahkan. Mengantisipasi beredarnya narkotika di Rumah Tahanan Negara klas IIB Depok, Kepala Rutan Depok beserta jajaran, petugas Badan Narkotika Nasional More »

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Upacara peresmian Komando Operasi Khusus TNI (KOOPSUS) berlangsung di Lapangan Upacara SATPAMWAL Denma Mabes TNI dengan Inspektur upacara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., pada Selasa (30/7/2019). Tampak hadir dalam acara tersebut More »

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyambut kedatangan Pangliman TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,bertempat di Bandara Hang Nadim Batam Kepri, More »

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs H.M Tito Karnavian, M.A, Ph.D ke Polda Kepri dilaksanakan pada pukul 12.30 wib bertempat di More »

 

Kerja Sama dan Gotong Royong, Warga Tambilung Niatkan Renovasi Masjid Assabiqiin

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Antusias warga kampung Tambilung warga lingkungan Rw 03 dan Rw 04 yang terdiri dari 7 Rt, Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, secara bersama-sama bergotong Royong membongkar sarana ibadah Masjid Assabiqiin yang akan di lanjutkan renovasi dan peningkatan sarana ibadah, Minggu (14/7/2019).

Masjid yang berbadan hukum Yayasan AL Ma’Rij Tambilung yang berdiri pada tahun 1987 sudah banyak kerusakan dan banyak yang harus diganti mengingat juga sudah banyaknya kayu dan tembok yang rapuh.

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Kahfi SPDI.,MSI menuturkan selain di rehab juga untuk peningkatan menjadi dua lantai, ini bertujuan untuk menampung jamaah yang kian banyak sehingga harus di tingkat untuk menambah daya tampung jamaah, dan untuk anggaran sendiri swadaya masyarakat murni.

“Harapan saya semoga ada dermawan yang mau menyumbangkan sebagian Rezekinya mengingat masih banyaknya kekurangan anggaran, yang di butuhkan masih sangat besar yaitu sekitar Rp. 533,945.000, kami membuka pintu bagi hamba Allah yang bersedia untuk menyumbang ke masjid kami, dan bila ada bisa hubungi di kontak saya Kahfi, di nomor 081384178573”, ungkapnya.

Selain itu Kahfi juga mengucapkan terimakasih kepada Cecep Ropiudin selaku Kepala Desa Mekar Jaya, Ketua RT, RW, dan seluruh masyarakat yang sudah turut serta membantu, do’a dan dukungannya dalam penyelesaian pembangunan masjid ini. (Wawah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.