Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Pemerintah mengucurkan anggaran sebesar Rp405,1 triliun sebagai tambahan belanja dan pembiayaan APBN 2020 untuk penanganan Covid-19. Anggaran tersebut selanjutnya akan dialokasikan kepada sejumlah pos yang diperlukan untuk menangani dampak Covid-19 mulai More »

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

BOGOR,JurnalCakrawala. Pengurus harian Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor yang juga wartawan harianasional.com, tutup usia (44) pada Minggu (29/3), pukul 04.00 Wib. Beliau meninggal dunia karena sakit jantung tiba-tiba. Agus Haryana adalah salah More »

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Oleh Jodhi Yudono (Ketua Umum Ikatan Wartawan Online) Kawan-kawan anggota IWO di mana pun berada, selamat pagi dan tetap semangat. Hari ini kita menyaksikan wajah dunia yang sedang berduka. Covid 19 More »

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin kegiatan tradisi pembaretan dan upacara penutupan latihan pra tugas Kontingen Satgas Garbha II FPU 12 UNAMID yang akan melaksanakan tugas misi pemeliharaan perdamaian PBB di Darfur, More »

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

BATAM,-JurnalCakrawala. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama pimpinan TNI dan Polri serta unsur FKPD Porvinsi Kepri menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI More »

 

Aktif Bantu Masyarakat, Abi Rahmat Diminta Maju Jadi Kepala Desa Babakan

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Bogor yang akan dilangsungkan Nopember 2019 mulai menghangat. Beberapa bakal calon (balon) bermunculan ditingkat desa-desa seperti di Desa Babakan kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Abi Rahmat diusung oleh para tokoh agama tokoh masyarakat, pemuda karang taruna untuk menjadi pemimpin di desa tersebut, Jum’at (06/07).

Tokoh muda yang sepak terjangnya di kabupaten Bogor sebagai kontrol sosial, wakil DKM di Masjid AlBarkah dan dikenal penggiat sosial kemanusiaan kemasyarakatan, yang peduli terhadap yatim dan dhuafa ini, karena itu namanya sudah banyak dikenal dan program pro rakyat dapat dirasakan oleh warga desa Babakan.

Abi Rahmat kepada awak media mengatakan,” dalam pengusungan warga yang mengajukan sebagai calon kepala desa ini, saya niatkan Bismillah untuk ibadah karena Allah semata”, imbuhnya.

“Atas dukungan masyarakat saya ucapkan terimakasih. Saya hadir disini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat, yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya, dengan program pro rakyat yang selama ini saya bina, dari Amalia Ramadhan, pendidikan gratis bagi yatim, kartu sehat yatim yang berkerja sama dengan Dr. Mulki dari klinik Zam Zam.

Lebih lanjut Abi Rahmat mengungkapkan, “jangan sampai ada anak yang putus sekolah, dan tidak sekolah karena tidak ada biaya. Jangan sampai ada orang sakit tidak ada biaya untuk ke rumah sakit, masyarakat Babakan harus mendapatkan hak-haknya di lingkungan tempat dimana ia berada.

Harapannya jika terpilih nantinya akan menjadi kepala desa yang amanah dan bermanfaat, “saya akan kembangkan lagi program-program pro rakyat, ini bukan janji tapi emang program yang sudah saya lakukan ditengah masyarakat dan berjalan selama ini”, tutupnya.

Suryadi (36) yang sering disapa Kang Bule ketua Karang Taruna,” saya mendukung kepemimpinan Abi Rahmat, kami berharap pembinaan kedepan pemuda agar lebih diperhatikan, belum ada realisasi dari pemdes sebelumnya, kami harapkan dan penuh keyakinan dengan skil dan prestasi di masyarakat abi Rahmat diharapkan memimpin desa Babakan lebih baik kedepan”, imbuh Ketua Karang taruna ini.

“Yang lalu Pemuda mengajukan program kegiatan bak sampah di RW 02, tahun 2018 namun tidak diakomodir hingga kini belum juga terealisasi”, ungkapnya.

“Begitupun pembinaan sepakbola usia dini dari 2017 juga tidak pernah terealisasi oleh pemimpin yang lalu”, tambahnya. (*)

2 Responses to Aktif Bantu Masyarakat, Abi Rahmat Diminta Maju Jadi Kepala Desa Babakan

  1. Wahyu din berkata:

    Saya dukung buat abi rahmat untk babakan doneng

  2. Dodi setiawan berkata:

    Suara warga harus didengar kedua telinga jgn didengar kanan keluar kiri….maju terus abi rahmat kami mendukungmu jaga amanah warga lakukan yg terbaik utk masyarakat babakan…bismillahirrohmaanirrohiim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.