Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Guna mengoptimalisasikan program 9 Nawacita Presiden Joko Widodo, dalam membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) dibawah More »

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Peredaran narkotika di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan (rutan) gaungnya sangat meresahkan. Mengantisipasi beredarnya narkotika di Rumah Tahanan Negara klas IIB Depok, Kepala Rutan Depok beserta jajaran, petugas Badan Narkotika Nasional More »

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Upacara peresmian Komando Operasi Khusus TNI (KOOPSUS) berlangsung di Lapangan Upacara SATPAMWAL Denma Mabes TNI dengan Inspektur upacara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., pada Selasa (30/7/2019). Tampak hadir dalam acara tersebut More »

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyambut kedatangan Pangliman TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,bertempat di Bandara Hang Nadim Batam Kepri, More »

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs H.M Tito Karnavian, M.A, Ph.D ke Polda Kepri dilaksanakan pada pukul 12.30 wib bertempat di More »

 

Peringati 30 Tahun Kelulusan, FamGath 2 Ngobar Serdadoe 89′ Sekaligus Milad 1 Ngobar 89′

CIANJUR-JurnalCakrawala.com.

Tak terasa waktu berjalan melintasi 3 dekade dalam perjalanan hidup kita, yang tentunya membuat kita menjadi semakin matang dan bijak menjalani kehidupan sehingga tentunya rasa kangen untuk bertemu dan bersilaturahim dengan para sahabat lama, berkumpul, bercengkrama dan bersenda gurau, tentunya akan membuat kita menjadi semakin memaknai hidup kita dengan lebih berwarna setelah lama tidak berkumpul bersama menjadi motto family gathering kelulusan 30 tahun SMPN 182 angkatan 89′, milad komunitas NGOBAR 89′, serta Halal bil halal bertema REVISIT, REUNITED, RELIVE (berkumpul, bersatu dan menghidupkan).

Acara yang dilaksanakan di Villa Bumi Cimacan, Ciloto Cianjur, Jawa Barat dilaksanakan tanggal 28-30 juni 2019, diikuti oleh 150an peserta beserta keluarga.

Pelaksanaan acara yang diisi dengan games yang melibatkan peserta baik perseorangan dan keluarga juga diiringi pula acara hiburan beserta berbagai doorprize dengan hadiah utama 1 paket Umroh untuk keberangkatan tahun 2020.

Dalam sambutannya ketua Dewan Pembina Ngobar 89′ Yanuar menyampaikan, kebersamaan dapat menghilangkan hal hal besar menjadi kecil dan yang kecil untuk dapat ditiadakan, sehingga apapun yang dapat merusak persahabatan serta persaudaraan tidak akan pernah terjadi, serta dapat menjadi kesuksesan bagi seluruh keluarga besar serdadoe 89′ dan komunitas Ngobar 89′.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga selalu dapat menjaga kebersamaan dan persatuan, yang tentunya kita akan menjadi semakin kuat terutama dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial yang sangat membutuhkan keikhlasan dan berfikir positif sehingga ke depannya akan lebih banyak lagi manfaat yang bisa kita berikan baik untuk anggota maupun masyarakat luas”, harapnya.

Sementara ketua panitia pelaksana Dedi Iskandar dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas prakarsa dewan pembina yang telah memfasilitasi kegiatan ini juga kepada seluruh panitia yang telah mengorbankan waktu, tenaga, fikiran dan semua daya upayanya sehingga pelaksanaan acara ini dapat berjalan dengan baik.

” Tentunya kepada seluruh peserta acara yang telah meluangkan waktunya untuk dapat mensukseskan terselenggaranya acara ini dengan kondusif, serta tak lupa dalam ini kami selaku pelaksana kegiatan memohon dibukakan pintu maafnya apabila ada pelayanan kami yang mungkin masih belum sempurna dan kami selaku panitia pelaksana berharap ke depan kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi”, ungkapnya.

Selain acara games, kegiatan juga diisi dengan acara hiburan keluarga dengan mengadakan pemutaran film seputar kegiatan kegiatan komunitas Ngobar 89′ setahun terakhir juga acara karaoke bersama yang tentunya semakin mempererat dan sedikit mengurangi kerinduan setelah lama tidak berkumpul bersama.

“Gak disangka, setelah sekian tahun bisa ketemu dengan teman teman lama lagi, ketawa lagi, walaupun belum semua dari seluruh alumni 89′ yang bisa hadir karna memang waktunya kebetulan berbenturan dengan kesibukan mengurus anak yang mau masuk sekolah tapi setidaknya acara ini benar benar menghibur dan kalau perlu ga usah nunggu setahun tapi setengah tahun sekali nih acara gathering dilaksanakan”, ungkap Zaenal.

Hal senada juga diungkapkan Benlevi, “gak nyangka setelah sekian tahun gak ketemu dan kumpul, tahu tahu ada undangan acara famgath Serdadoe 89′ dan milad ngobar 89, duh benar benar bikin hidup jadi lebih hidup, siapa nyangka bakal ketemu teman lama berbarengan kalo ga ada yang memfasilitasi, pasti susah banget deh, pokoknya bravo buat serdadoe 89 dan ngobar 89′, tanpa mereka mungkin kita ga bisa ngerasain ini semua dan gak lupa nih terima kasih buat panitia pelaksana yang udah susah payah melaksanakan acara ini, sukses buat panitia dan pastinya ditunggu nih acara semacam ini setiap saat, bravo serdadoe 89′ bravo ngobar 89′.” Imbuhnya.

Pada akhirnya, waktu berpisah tiba pula, pukul 13.30 wib para peserta kegiatan berpisah lagi untuk suatu waktu dapat berkumpul kembali dengan dilepas oleh ketua panitia pelaksana dan seluruh panitia pelaksana, berkumpul, bersatu dan menjadi lebih hidup, semoga memberi banyak hikmah dan meninggalkan hal positif untuk menjalin silaturrahmi. Bravo Ngobar 89′ Silaturahmi Tanpa Batas, Revisit, Reunited, Relive.
(NURIMAN)

4 Responses to Peringati 30 Tahun Kelulusan, FamGath 2 Ngobar Serdadoe 89′ Sekaligus Milad 1 Ngobar 89′

  1. Ramdani berkata:

    Indahnya persababatan

  2. Sri juniasih berkata:

    Bravo serdadoe 89, bravo ngobar 89
    Selalu tebarkan kebaikan & persaudaraan ( Aamiin Allahuma Aamiin ) kalian luar biasa

  3. Agus Setiawan berkata:

    Sangat menarik dan berkesan Alhamdulillah sdh terlaksana acara FamGath yg ke2, walau masih banyak kekurangan dan Terimakasih kepada H.Romy, AKBP Yanuar dan semua Panitia dan Peserta yang telah meluangkan waktu tenaga pikiran maupun sumbangsih dana baik dari Donatur dan Simpatisan. U are the Best, Great Moment and Happy Ngobar Family. Bless U All. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  4. Yana Achmad berkata:

    Dirgahayu ke 1 Th Komunitas Ngobar89 dan 30 Th Kelulusan SMP 182.
    Bravo Ngobar89!

    Tambah Umur Tambah Arif bijaksana, Tambah dewasa, Tambah Rizki , Tambah barokah, Tambah berguna untuk masyarakat.
    Aamiin Ya Mujiib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.