34 Provinsi Kumpul di Bogor, Menteri Pemuda dan Olahraga Buka Kegiatan Pemuda Optimalisasi Sampah

34 Provinsi Kumpul di Bogor, Menteri Pemuda dan Olahraga Buka Kegiatan Pemuda Optimalisasi Sampah

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi resmi membuka kegiatan Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih. Mengambil tema, ‘Aksi Pemuda Mewujudkan Indonesia Bebas Sampah 2030’, kegiatan berlangsung selama 3 hari kedepan dimulai More »

Penandatanganan MoU Polri dengan BRI, ini Isi Perjanjiannya

Penandatanganan MoU Polri dengan BRI, ini Isi Perjanjiannya

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D Kapolri menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Polri dengan PT. BRI (Persero) Tbk di Ruang Perjamuan Mabes Polri, Selasa, 9 More »

Wisuda 306 Peserta, Kapolri: Wisudawan Akpol Harus Jadi Agent Of Change

Wisuda 306 Peserta, Kapolri: Wisudawan Akpol Harus Jadi Agent Of Change

SEMARANG-JurnalCakrawala.com. Kapolri Jenderal Pol Prof H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D beserta Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian menghadiri Wisuda dan Penutupan Pendidikan Taruna Akademi Kepolisian Tingkat IV Angkatan 50 Batalyon Wicaksana More »

Pangkoarmada I Resmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut di Pulau Galang

Pangkoarmada I Resmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut di Pulau Galang

TANJUNGPINANG-JurnalCakrawala.com. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada ) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E.,M.M., bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Veronica Yudo Margono meresmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut   PT. Jala Mitra Resource More »

Panitia Perpustakaan Nasional RI Kunjungi Perpustakaan Cahaya Ilmu Mekar Baru Tangerang

Panitia Perpustakaan Nasional RI Kunjungi Perpustakaan Cahaya Ilmu Mekar Baru Tangerang

TANGERANG-JurnalCakrawala.com. Tim penilai perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang dipimpin Drs. Bambang Supriyo Utomo, M. Lib. bersama Dr. Drs. Bakhtiar, M.Si. beserta rombongan melakukan kunjungan ke perpustakaan Cahaya Ilmu Desa Mekar Baru Kecamatan More »

 

4 Kegiatan Bakti Kesehatan HUT Bhayangkara ke 73 Meriah di Grand Mall Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dilaksanakan pada hari Senin pukul 10.00 wib, bertempat di Grand Mall Batam.

Acara Bakti Kesehatan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Kepala PT Jasa Raharja Batam, Himpunan Melayu Raya, Pimpinan instansi dan stakeholder kesehatan , Peserta Bakti Kesehatan, TNI-Polri dan Masyarakat.

Dalam Sambutannya  Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan, Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua, terima kasih diucapkan kepada rekan-rekan dari TNI, Stakeholder terkait yang membantu terselenggaranya kegiatan Bakti Kesehatan ini.

“Satukan hati dan pikiran kita untuk bermanfaat bagi sesama, Kesehatan bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Health is Not Everything, Without Health Everything is Nothing,” kata Andap.

“Pada Bakti Kesehatan hari ini kita melaksanakan 4 kegiatan yaitu Donor Darah, Pelayanan KB, Berbagi Informasi kesehatan melalui Talk Show dan pemerikasaan Laboratorium sederhana. Semoga yang kita laksanakan pada hari ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami disini,” ungkapnya. 

“Pada kesempatan ini, atas nama seluruh jajaran Polda Kepri menyampaikan mohon maaf apabila didalam pelayanan kepolisian masih terdapat hal-hal yang kurang berkenan, insya allah kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi, mohon doanya bersama-sama kita jaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada yang kita cintai bersama sehingga menjadi salah satu Provinsi yang wilayah hukum nya aman, damai dan kondusif,” ujar Andap.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs.S.Erlangga, pada pelaksanaan Bakti Kesehatan hari ini Kapolda dan Wakapolda Kepri juga berkesempatan mendonorkan darah, hal ini merupakan wujud contoh dari pimpinan kepada anggota untuk dapat bermanfaat bagi sesama.

“Terdapat jumlah peserta Khitanan massal sebanyak 200 orang, Donor darah 450 orang, Pemeriksaan laboratorium sederhana (kolesterol, asam urat, gula darah) 200 orang, Pelayanan KB dan Papsmear 45 orang dan Talkshow (Bhayangkari, Polwan, PNS wanita dan pengunjung Mall) dan Jumlah peserta akan terus bertambah hingga selesai nya kegiatan Bakti Kesehatan Polda Kepri.” pungkasnya. (Red/andr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.