Panen Raya di Karawang, Mentan RI: Kita Jaga Stok Pangan

Panen Raya di Karawang, Mentan RI: Kita Jaga Stok Pangan

KARAWANG-JurnalCakrawala. Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama dengan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, dan juga Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) lakukan panen raya padi Varitas super genjah M70D More »

Film “Hanya Manusia” Persembahan Divisi Humas Polri Tayang Serentak 7 November di XXI

Film “Hanya Manusia” Persembahan Divisi Humas Polri Tayang Serentak 7 November di XXI

BATAM-JurnalCakrawala. Film yang mengangkat nilai kemanusian ini akan ditayangkan secara serentak di seluruh Bioskop se- Indonesia pada 7 November 2019. Film persembahan Divisi Humas Polri ini berkisah tentang seorang abdi Negara bernama More »

Presiden dan Ibu Negara Berangkat ke Thailand Hadiri Rangkaian Acara KTT ke-35 ASEAN

Presiden dan Ibu Negara Berangkat ke Thailand Hadiri Rangkaian Acara KTT ke-35 ASEAN

JAKARTA-JurnalCakrawala. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan terbatas bertolak menuju Thailand dalam rangka kunjungan kerja pada Sabtu, 2 November 2019. Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan More »

Idham Aziz Dilantik Presiden RI Menjadi Kapolri

Idham Aziz Dilantik Presiden RI Menjadi Kapolri

JAKARTA-JurnalCakrawala. Presiden Joko Widodo melantik Komisaris Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si. sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat, 1 November 2019, pukul More »

Sah, Dewan Pakar PP IWO Dipercaya sebagai Komisioner Komisi Kejaksaan RI

Sah, Dewan Pakar PP IWO Dipercaya sebagai Komisioner Komisi Kejaksaan RI

JAKARTA-JurnalCakrawala. Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik sembilan anggota Komisi Kejaksaan Republik Indonesia (KKRI), termasuk Dewan Pakar Ikatan Wartawan Online (IWO) DR. R. Muhammad Ibnu Mazjah, S.H, M.H. pada Jumat (01/11/2019). “Bahwa saya More »

 

Pondok Pesantren Gratis ini di Bogor, Ponpes Al-Fhadili Ciptakan Generasi Berakhlak Mulya

BOGOR-JurnalCakrawala.com.
Menuntut ilmu agama sangatlah penting, apalagi untuk ciptakan generasi berakhlak mulya sesuai dengan agama dan belajar ilmu dari menggali Alqur’an.

Pondok Pesantren Al-FADHILI di Tengah Pesawahan ini terletak dikawasan Kampung Kandang Bakti RT 02 RW 04 Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Meski Gratis alias tidak membayar iuran, para pelajar ini yang kebanyakan yatim, piatu atau dhuafa ini ikut dibekali ilmu peternakan.

Dan disela-sela menghafal Al-Quran, para santri-santrinya juga bisa menikmati keindahan Alam semesta dan juga bisa berternak dan bercocok tanam ditempat yang sudah disediakan oleh pemilik ponpes tersebut.

Sebanyak empat puluh Santri dari berbagai tempat di kabupaten Bogor ikut belajar ngaji atau mondok di pesantren ini.

Ustad M. A Turmuzi Al-Fhadili pemimpin pondok pesantren Al-FADHILI merasa senang dan bangga kepada santri yang sudah belajar dengan tekun dan Istiqomah dalam menuntut ilmu agama. “Sebahagian yatim dan piatu juga dhuafa, semoga dengan setelah keluar dari ponpes ini bisa bermanfaat bagi dirinya dan orang lain”. Pungkasnya.

Ia pun berharap akan berkembangnya pondok ini dari bantuan para donatur buat pengembangan sarana dan infrastruktur pesantren ini. (Hrmn)

3 Responses to Pondok Pesantren Gratis ini di Bogor, Ponpes Al-Fhadili Ciptakan Generasi Berakhlak Mulya

  1. Nurliani berkata:

    Assalamualaikum, mohon maaf sy mau tanya apa pesantren ini gratis utk orng tidak mampu?

  2. Adelia berkata:

    Assalamualaikum saya mau bertanya apakah ponpes ini khusus wilayah bogor atau umum?

  3. Saeni berkata:

    Apakah Pondok Pesantren Ini Berlaku Untuk Santriwati Non Sekolah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.