12 Modus Indikasi Korupsi Dana Desa, ini Diantaranya

12 Modus Indikasi Korupsi Dana Desa, ini Diantaranya

JAKARTA, Ironi penyalahgunaan dana untuk pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana, penyalahgunaan wewenang bakal selalu kemungkinan terjadi karena ada kesempatan yang terbuka. Dana Desa misalnya, berbagai modus korupsi dana desa ini sesungguhnya bisa More »

Fantastis Dompet Dhuafa Tembus Himpun Dana Rp.96 Milyar, Bukti Semangat Jangan Takut Berbagi

Fantastis Dompet Dhuafa Tembus Himpun Dana Rp.96 Milyar, Bukti Semangat Jangan Takut Berbagi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Ramadhan 1440 H baru saja berlalu dengan berbagai suka-cita. Euforia tersebut diwarnai dengan giat ibadah yang meningkat, baik yang bersifat vertikal maupun horizontal. Berderma atau berzakat juga menjadi kegiatan yang melekat More »

PANNA, IWO dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Tegar Beriman Bogor

PANNA, IWO dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Tegar Beriman Bogor

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Wajah polos dan ceria terpancar dari 1000 anak yatim dan Dhuafa saat Buka Puasa Bersama 1000 anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah yang diinisiasi oleh DPD Panna Kabupaten More »

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady menerima kunjungan kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dalam rangka peninjauan kesiapan angkutan lebaran tahun 2019 di Batam bertempat di Pelabuhan Batu Ampar More »

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Menyikapi maraknya peredaran konten negatif terkait dengan aksi unjuk rasa pada Rabu, 22 Mei 2019, berupa video aksi kekerasan, kerusuhan hingga hoaks video lama yang diberikan narasi baru berisi ujaran kebencian, More »

 

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

MAKASSAR-JurnalCakrawala.com.
Memasuki Ramadhan ke-6 Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melaksanakan safari Ramadhan di Skadron 11 Lanud Hassanudin Makassar, Sabtu (11/05/2019).

Kehadiran Panglima TNI yang juga didampingi oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna beserta segenap keluarga besar TNI – Polri yang bertugas di area Makassar.

Kegiatan kali ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran dan ucapan selamat datang oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Hendri Alfiandi. Dilanjutkan dengan Pemberian Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu dan Warakauri oleh Panglima TNI, Kapolri dan Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Dalam sambutannya, Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh jajaran TNI Polri agar semakin berkah dan segala amalan di Ridhoi Allah SWT.

Ramadhan adalah bulan terbaik untuk melakukan introspeksi diri. Di bulan yang mulia ini, kita diwajibkan untuk menahan diri, dari hal-hal lain yang bisa membatalkan puasa. Ini tentunya mengandung maksud untuk menumbuhkan kesadaran dan keinsafan kita dalam rangka memperbaiki diri, dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Disamping itu Panglima TNI juga menyampaikan Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada prajurit TNI – Polri, telah mengamankan pesta Demokrasi pemilu Tahun 2019 yang berjalan dengan aman, damai, sukses dan demokratis.

“Para pendiri bangsa ini telah menyadari keanekaragaman kita sejak awal. Oleh karenanya Bhinneka Tungal Ika dipilih sebagai semboyan, berbeda-beda tetap satu,” Tegas Panglima TNI.

Tak lupa Panglima TNI mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus merajut kembali tali persaudaraan dan senantiasa merawat Kebhinenakan Indonesia, karena NKRI adalah harga mati.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kabaintelkam Polri Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si., Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Hamidin, Pangdivif 3/Kostrad, Kadivhumas Polri, Pangkoopsau II, Pangkosekhanudnas II Makassar, Asrenum Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Kapusbintal Mabes TNI, Waasrena Kasau, Waaster Panglima TNI, Karo Provos Divpropam Polri, Gubernur Sulawesi Selatan beserta para Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Danlantamal VI/Makassar, Danlanud Sultan Hasanudin, Ketua MUI Provinsi Sulawesi Selatan beserta Tokoh Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan. (Red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.