Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Pengurus Saka Bakti Husada Pangkalan KKP Kelas I Batam Periode 2019 – 2024 Dilantik

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Upacara pelantikan pengurus Saka Bakti Husada Kwartir Ranting Batu Ampar, Pangkalan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Batam di pimpin langsung oleh Sekretaris Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada, Kota Batam H. Amril Nasrun pada hari Selasa (09/04/2019) pada pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula KKP.

Acara yang di awali dengan upacara dan prosesi pelantikan tersebut, berjalan dengan baik, lancar dan tertib.

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Batu Ampar Batam, dr. Achmad Farchanny Tri Aryanto, MKM, saat di temui media jurnalcakrawala.com setelah pelaksanaan upacara pelantikan mengatakan,” Kegiatan kita hari ini adalah pelantikan pengurus Saka Bakti Husada Kwartir Ranting Pramuka, Pangkalan KKP Kelas I Batam.

“Kemudian acara pelantikan ini di hadiri oleh yang pertama para pengurus kwartir cabang pramuka, kemudian kepala sekolah lingkungan Batu Ampar, serta dari instansi terkait, lintas sektor yang terkait dengan pelabuhan dan bandar udara,” terangnya.

“Dalam kegiatan ini perserta yang hadir ada sekitar 50 (lima puluh) peserta,” ucapnya.

“Harapan dari kegiatan ini, tidak berhenti di pelantikan saja, justru pelantikan ini awal dari kegiatan kita dan selanjutnya setelah ini, kita akan membuat satu kurikulum untuk pendidikan, pelatihan pramuka di bidang Saka Bakti Husada untuk adik-adik kita di SMA ada 10 sampai 12 sekolah yang akan ikut dalam pelatihan Saka Bakti Husada ini,” kata dr.Achmad

“Kita buat kurikulum nya terjadwal dengan baik, terencana untuk satu tahun masa pendidikan, pelatihan,” pungkasnya.

Secara terpisah, Ketua Majelis Pembimbing Saka (Mabisaka) Bakti Husada Kota Batam Kepri, Asep Zaenal Mustofa SKM, M.Epid, berharap untuk kiranya setelah dilantik untuk dapat segera melakukan kegiatan 6 krida di bidang kesehatan. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *