Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Guna mengoptimalisasikan program 9 Nawacita Presiden Joko Widodo, dalam membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) dibawah More »

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Peredaran narkotika di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan (rutan) gaungnya sangat meresahkan. Mengantisipasi beredarnya narkotika di Rumah Tahanan Negara klas IIB Depok, Kepala Rutan Depok beserta jajaran, petugas Badan Narkotika Nasional More »

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Upacara peresmian Komando Operasi Khusus TNI (KOOPSUS) berlangsung di Lapangan Upacara SATPAMWAL Denma Mabes TNI dengan Inspektur upacara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., pada Selasa (30/7/2019). Tampak hadir dalam acara tersebut More »

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyambut kedatangan Pangliman TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,bertempat di Bandara Hang Nadim Batam Kepri, More »

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs H.M Tito Karnavian, M.A, Ph.D ke Polda Kepri dilaksanakan pada pukul 12.30 wib bertempat di More »

 

Kepala Desa Setia Asih Bekasi Himbau Warga Tidak Golput di Pemilu

BEKASI-JurnalCakrawala.com.

Kendati masa jabatannya akan berakhir dalam waktu dekat ini, Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Hj. Siti Qomariah, S.IP terus melakukan sosialiasi Pemilu yang akan digelar 17 April 2019.

“Saya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi Pemilu 2019 ini kepada masyarakat Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya,” terang Siti Qomariah kepada sejumlah wartawan, Selasa (9/4).

Menurutnya, sosialisasi tersebut dilakukan hingga pelosok desa itu lantaran pihaknya menginginkan agar masyarakat Desa Setia Asih dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

“Saya himbau agar masyarakat Desa Setia Asih jangan golput (tidak memilih) dan bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani,” terangnya.

Selain itu, kata dia, dalam pelaksanaan Pemilu, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman.

“Pemilu harus damai. Makanya masyarakat Desa Setia Asih dihimbau agar bisa menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pemilu nanti,” pungkasnya. (Red/iwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.