Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Guna mengoptimalisasikan program 9 Nawacita Presiden Joko Widodo, dalam membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) dibawah More »

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Peredaran narkotika di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan (rutan) gaungnya sangat meresahkan. Mengantisipasi beredarnya narkotika di Rumah Tahanan Negara klas IIB Depok, Kepala Rutan Depok beserta jajaran, petugas Badan Narkotika Nasional More »

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Upacara peresmian Komando Operasi Khusus TNI (KOOPSUS) berlangsung di Lapangan Upacara SATPAMWAL Denma Mabes TNI dengan Inspektur upacara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., pada Selasa (30/7/2019). Tampak hadir dalam acara tersebut More »

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyambut kedatangan Pangliman TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,bertempat di Bandara Hang Nadim Batam Kepri, More »

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs H.M Tito Karnavian, M.A, Ph.D ke Polda Kepri dilaksanakan pada pukul 12.30 wib bertempat di More »

 

Dukung Bivi Edward Caleg Kota Bogor, Arief Puyuono: Eks Jurnalis itu Lebih Tau Jeritan Rakyat

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan para calon anggota legislatif dari partai Gerindra terus bergeliat untuk kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Tak hanya itu panji-panji Gerindra pun sudah mengurita ke kampung-kampung pelosok Nusantara.

“Diantara para caleg yang saya kenal dan aktif bergerilya untuk kemenangan capres-cawapres Prabowo-Sandi dan kibarkan panji Partai Gerindra caleg DPR RI Dapil III Jabar Nomor 1 H. Ahmad Riza Patria dan Caleg Dapil 5 Tanah Sareal Kota Bogor nomor urut 9 Bivi Edward P,” kata Arief Poyuono, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Menurut dia dari banyaknya caleg dari Partai Gerindra yang dikenal untuk Dapil Jawa Barat baru 2 caleg itu yang diketahuinya. Kalau Kang Riza Patria dia sosok yang berintegritas dan komitmen selama menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019.

“Kang Riza, saya lihat orangnya baik dan tulus, jejak rekamnya saya tau, sejak dia menjadi anggota dewan di Senayan. Sementara Bivi Edward P, saya mengenal dia tadinya seorang jurnalis yang berintegritas, berdidikasi dan menjunjung etika jurnalis,” ucap Aktivis Buruh itu.

Lanjutnya, Bivi Edward P kerap di sapa Edho itu dikenal piawai dalam bersosialisasi, dan cekatan soal meliput sebuah peristiwa maupun mengungkap berbagai isu. Sosok Bivi kata dia, jurnalis yang paham mengenai persoalan sosial dan kegelisahan masyarakat apalagi seorang jurnalis yang sudah malang melintang diberbagai media, baik media Televisi, Cetak dan Online. Bahkan dia ikut membesarkan organisasi bernama Ikatan Wartawan Online (IWO).

“Dia saya kenal waktu tahun 2009 lalu suka meliput kegiatan sosialisasi Partai Gerindra bahkan kerap di ajak Pak Prabowo ketika Cawapres 2009 naik pesawat pribadi ke berbagai daerah. Saya kaget ketika saya membaca media online dirinya maju sebagai Caleg dari Partai Gerindra. Ini fenomena baik buat Gerindra Jawa Barat khususnya di Kota Bogor,” tutur aktivis sosial itu.

Karena itu dia mengajak warga Kota Bogor khususnya Dapil V Kecamatan Tanah Sareal, untuk tidak salah memilih wakilnya, hanya caleg nomor 9 Partai Gerindra itu lah yang mengerti jeritan dan kegelisahan rakyatnya.

“Punten (maaf) Abah, umi, teteh, Akang, Aa coblos dia (Bivi Edward) Nomor 9 Partai Gerindra Kota Bogor Dapil Tanah Sareal. Karena dia sosok yang tepat mengetahu kegelisahan warga,” tandas pria yang kerap tampil di media itu. (Red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.