12 Modus Indikasi Korupsi Dana Desa, ini Diantaranya

12 Modus Indikasi Korupsi Dana Desa, ini Diantaranya

JAKARTA, Ironi penyalahgunaan dana untuk pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana, penyalahgunaan wewenang bakal selalu kemungkinan terjadi karena ada kesempatan yang terbuka. Dana Desa misalnya, berbagai modus korupsi dana desa ini sesungguhnya bisa More »

Fantastis Dompet Dhuafa Tembus Himpun Dana Rp.96 Milyar, Bukti Semangat Jangan Takut Berbagi

Fantastis Dompet Dhuafa Tembus Himpun Dana Rp.96 Milyar, Bukti Semangat Jangan Takut Berbagi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Ramadhan 1440 H baru saja berlalu dengan berbagai suka-cita. Euforia tersebut diwarnai dengan giat ibadah yang meningkat, baik yang bersifat vertikal maupun horizontal. Berderma atau berzakat juga menjadi kegiatan yang melekat More »

PANNA, IWO dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Tegar Beriman Bogor

PANNA, IWO dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Tegar Beriman Bogor

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Wajah polos dan ceria terpancar dari 1000 anak yatim dan Dhuafa saat Buka Puasa Bersama 1000 anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah yang diinisiasi oleh DPD Panna Kabupaten More »

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady menerima kunjungan kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dalam rangka peninjauan kesiapan angkutan lebaran tahun 2019 di Batam bertempat di Pelabuhan Batu Ampar More »

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Menyikapi maraknya peredaran konten negatif terkait dengan aksi unjuk rasa pada Rabu, 22 Mei 2019, berupa video aksi kekerasan, kerusuhan hingga hoaks video lama yang diberikan narasi baru berisi ujaran kebencian, More »

 

Dukung Bivi Edward Caleg Kota Bogor, Arief Puyuono: Eks Jurnalis itu Lebih Tau Jeritan Rakyat

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan para calon anggota legislatif dari partai Gerindra terus bergeliat untuk kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Tak hanya itu panji-panji Gerindra pun sudah mengurita ke kampung-kampung pelosok Nusantara.

“Diantara para caleg yang saya kenal dan aktif bergerilya untuk kemenangan capres-cawapres Prabowo-Sandi dan kibarkan panji Partai Gerindra caleg DPR RI Dapil III Jabar Nomor 1 H. Ahmad Riza Patria dan Caleg Dapil 5 Tanah Sareal Kota Bogor nomor urut 9 Bivi Edward P,” kata Arief Poyuono, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Menurut dia dari banyaknya caleg dari Partai Gerindra yang dikenal untuk Dapil Jawa Barat baru 2 caleg itu yang diketahuinya. Kalau Kang Riza Patria dia sosok yang berintegritas dan komitmen selama menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019.

“Kang Riza, saya lihat orangnya baik dan tulus, jejak rekamnya saya tau, sejak dia menjadi anggota dewan di Senayan. Sementara Bivi Edward P, saya mengenal dia tadinya seorang jurnalis yang berintegritas, berdidikasi dan menjunjung etika jurnalis,” ucap Aktivis Buruh itu.

Lanjutnya, Bivi Edward P kerap di sapa Edho itu dikenal piawai dalam bersosialisasi, dan cekatan soal meliput sebuah peristiwa maupun mengungkap berbagai isu. Sosok Bivi kata dia, jurnalis yang paham mengenai persoalan sosial dan kegelisahan masyarakat apalagi seorang jurnalis yang sudah malang melintang diberbagai media, baik media Televisi, Cetak dan Online. Bahkan dia ikut membesarkan organisasi bernama Ikatan Wartawan Online (IWO).

“Dia saya kenal waktu tahun 2009 lalu suka meliput kegiatan sosialisasi Partai Gerindra bahkan kerap di ajak Pak Prabowo ketika Cawapres 2009 naik pesawat pribadi ke berbagai daerah. Saya kaget ketika saya membaca media online dirinya maju sebagai Caleg dari Partai Gerindra. Ini fenomena baik buat Gerindra Jawa Barat khususnya di Kota Bogor,” tutur aktivis sosial itu.

Karena itu dia mengajak warga Kota Bogor khususnya Dapil V Kecamatan Tanah Sareal, untuk tidak salah memilih wakilnya, hanya caleg nomor 9 Partai Gerindra itu lah yang mengerti jeritan dan kegelisahan rakyatnya.

“Punten (maaf) Abah, umi, teteh, Akang, Aa coblos dia (Bivi Edward) Nomor 9 Partai Gerindra Kota Bogor Dapil Tanah Sareal. Karena dia sosok yang tepat mengetahu kegelisahan warga,” tandas pria yang kerap tampil di media itu. (Red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.