12 Modus Indikasi Korupsi Dana Desa, ini Diantaranya

12 Modus Indikasi Korupsi Dana Desa, ini Diantaranya

JAKARTA, Ironi penyalahgunaan dana untuk pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana, penyalahgunaan wewenang bakal selalu kemungkinan terjadi karena ada kesempatan yang terbuka. Dana Desa misalnya, berbagai modus korupsi dana desa ini sesungguhnya bisa More »

Fantastis Dompet Dhuafa Tembus Himpun Dana Rp.96 Milyar, Bukti Semangat Jangan Takut Berbagi

Fantastis Dompet Dhuafa Tembus Himpun Dana Rp.96 Milyar, Bukti Semangat Jangan Takut Berbagi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Ramadhan 1440 H baru saja berlalu dengan berbagai suka-cita. Euforia tersebut diwarnai dengan giat ibadah yang meningkat, baik yang bersifat vertikal maupun horizontal. Berderma atau berzakat juga menjadi kegiatan yang melekat More »

PANNA, IWO dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Tegar Beriman Bogor

PANNA, IWO dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Tegar Beriman Bogor

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Wajah polos dan ceria terpancar dari 1000 anak yatim dan Dhuafa saat Buka Puasa Bersama 1000 anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah yang diinisiasi oleh DPD Panna Kabupaten More »

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady menerima kunjungan kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dalam rangka peninjauan kesiapan angkutan lebaran tahun 2019 di Batam bertempat di Pelabuhan Batu Ampar More »

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Menyikapi maraknya peredaran konten negatif terkait dengan aksi unjuk rasa pada Rabu, 22 Mei 2019, berupa video aksi kekerasan, kerusuhan hingga hoaks video lama yang diberikan narasi baru berisi ujaran kebencian, More »

 

Sosok Dede Jaenudin, Caleg Muda dari PPP Anak Ustad ini Dapat Dukungan Kalangan Masyarakat Kecil

KARAWANG-JurnalCakrawala.com.

Politisi muda Partai Persatuan Pembangunan(PPP) asal Kecamatan Jatisari Karawang, Dede Jaenudin,S.IP tampil sederhana kesehariannya. Sehingga ia dikenal masyarakat dengan sosok politisi yang merakyat tanpa memandang kelas sosial. Dari Kalangan perintahan sampai lapisan sosial masyarakat

Ia berasal dari kalangan keluarga sederhana bukan dari kalangan orang kaya. Dede Jaenudin, putra pertama dari Almarhum (Alm) Ustadz Mahrup Efendi yang dikenal sebagai Dai Kiai Balap Muda dari Kecamatan Jatisari Karawang yang sering berceramah di berbagai pelosok di Karawang dan Jawa Barat.

Dede Jaenudin kini Calon Anggota DPRD Karawang dari PPP yang ingin memperjuangkan masyarakat kecil di Daerah Pemilihan V Karawang meliputi Kecamatan Jatisari, Banyusari, Kotabaru, Ciakmpek dan Tirtamulya.

Sosok pribadi Dede Jaenudin,S.IP sebagai sarjana ilmu politik dari Kampus Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP Jakarta) angkatan 97. Ia juga tercatat selaku pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Karawang.

Kehadiran dipentas politik Pemilihan Legislatif 2019 di dukung banyak kalangan terutama dari kecil di setiap deda. Dengan modal sosial dan jaringan politik ia tetap melangkah dengan semangat di ajang Pileg 2019.

Menurut Muhammad Latif (32) Tim Pemenangan relawan Dede Jaenudin Desa Jatisari Kecamatan Jatisari. Bahwa sosok politisi muda PPP itu di kenal supel dalam pergaulan sehingga warga mudah mengenal dan mendukungnya di pileg 2019. Latif beserta keluarga dan tetangganya siap memenangkan caleg PPP No.2 Dede Jaenudin dari PPP.

” Insya Allah ,saya beserta keluarga besar dengan ikhlas untuk memenangkan Kang Dede Jaenudin. Agar terpilih jadi anggota DPRD Karawang dari PPP,” tandasnya kepada awak media,Minggu(6/4).

Ia berkeyakinan secara politik bahwa Dede Jaenudin akan mendapat dukungan secara masiv dari masyarakat Dapil V Karawang. Sebab Tim Relawannya solid dari kalangan anak muda.

” Tim Relawan Kang Dede Jaenudin, solid dan kuat. Sebab pendekatannya adalah dengan sistem kekeluargaan dan keterbukaan apa adanya,” tandasnya.

Sementara Ujang Kusnadi, dari pihak keluarga besar Dede Jaenudin dari Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari. Ia meminta kepada relawan politik Dede Jaenudin. Tetap semangat memperjuangkan keponakannya agar terpilih jadi wakil rakyat dari PPP.

“Mohon doa dan dukungannya buat keponakan saya yakni Dede Jaenudin caleg PPP Nomor 2. Terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di Dapil V Karawang,” katanya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan seluruh Tim relawan Dede. Yang terus berjuangkan keponakannya untuk menjadi anggota DPRD Karawang.

“Kekuatan kita hanya doa kepada Allah SWT. Agar keinginan menjadi wakil rakyat di ijabah Allah SWT dari partai yang berlambangkan Ka’bah,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.