Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Sosok Dede Jaenudin, Caleg Muda dari PPP Anak Ustad ini Dapat Dukungan Kalangan Masyarakat Kecil

KARAWANG-JurnalCakrawala.com.

Politisi muda Partai Persatuan Pembangunan(PPP) asal Kecamatan Jatisari Karawang, Dede Jaenudin,S.IP tampil sederhana kesehariannya. Sehingga ia dikenal masyarakat dengan sosok politisi yang merakyat tanpa memandang kelas sosial. Dari Kalangan perintahan sampai lapisan sosial masyarakat

Ia berasal dari kalangan keluarga sederhana bukan dari kalangan orang kaya. Dede Jaenudin, putra pertama dari Almarhum (Alm) Ustadz Mahrup Efendi yang dikenal sebagai Dai Kiai Balap Muda dari Kecamatan Jatisari Karawang yang sering berceramah di berbagai pelosok di Karawang dan Jawa Barat.

Dede Jaenudin kini Calon Anggota DPRD Karawang dari PPP yang ingin memperjuangkan masyarakat kecil di Daerah Pemilihan V Karawang meliputi Kecamatan Jatisari, Banyusari, Kotabaru, Ciakmpek dan Tirtamulya.

Sosok pribadi Dede Jaenudin,S.IP sebagai sarjana ilmu politik dari Kampus Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP Jakarta) angkatan 97. Ia juga tercatat selaku pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Karawang.

Kehadiran dipentas politik Pemilihan Legislatif 2019 di dukung banyak kalangan terutama dari kecil di setiap deda. Dengan modal sosial dan jaringan politik ia tetap melangkah dengan semangat di ajang Pileg 2019.

Menurut Muhammad Latif (32) Tim Pemenangan relawan Dede Jaenudin Desa Jatisari Kecamatan Jatisari. Bahwa sosok politisi muda PPP itu di kenal supel dalam pergaulan sehingga warga mudah mengenal dan mendukungnya di pileg 2019. Latif beserta keluarga dan tetangganya siap memenangkan caleg PPP No.2 Dede Jaenudin dari PPP.

” Insya Allah ,saya beserta keluarga besar dengan ikhlas untuk memenangkan Kang Dede Jaenudin. Agar terpilih jadi anggota DPRD Karawang dari PPP,” tandasnya kepada awak media,Minggu(6/4).

Ia berkeyakinan secara politik bahwa Dede Jaenudin akan mendapat dukungan secara masiv dari masyarakat Dapil V Karawang. Sebab Tim Relawannya solid dari kalangan anak muda.

” Tim Relawan Kang Dede Jaenudin, solid dan kuat. Sebab pendekatannya adalah dengan sistem kekeluargaan dan keterbukaan apa adanya,” tandasnya.

Sementara Ujang Kusnadi, dari pihak keluarga besar Dede Jaenudin dari Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari. Ia meminta kepada relawan politik Dede Jaenudin. Tetap semangat memperjuangkan keponakannya agar terpilih jadi wakil rakyat dari PPP.

“Mohon doa dan dukungannya buat keponakan saya yakni Dede Jaenudin caleg PPP Nomor 2. Terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di Dapil V Karawang,” katanya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan seluruh Tim relawan Dede. Yang terus berjuangkan keponakannya untuk menjadi anggota DPRD Karawang.

“Kekuatan kita hanya doa kepada Allah SWT. Agar keinginan menjadi wakil rakyat di ijabah Allah SWT dari partai yang berlambangkan Ka’bah,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *