12 Modus Indikasi Korupsi Dana Desa, ini Diantaranya

12 Modus Indikasi Korupsi Dana Desa, ini Diantaranya

JAKARTA, Ironi penyalahgunaan dana untuk pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana, penyalahgunaan wewenang bakal selalu kemungkinan terjadi karena ada kesempatan yang terbuka. Dana Desa misalnya, berbagai modus korupsi dana desa ini sesungguhnya bisa More »

Fantastis Dompet Dhuafa Tembus Himpun Dana Rp.96 Milyar, Bukti Semangat Jangan Takut Berbagi

Fantastis Dompet Dhuafa Tembus Himpun Dana Rp.96 Milyar, Bukti Semangat Jangan Takut Berbagi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Ramadhan 1440 H baru saja berlalu dengan berbagai suka-cita. Euforia tersebut diwarnai dengan giat ibadah yang meningkat, baik yang bersifat vertikal maupun horizontal. Berderma atau berzakat juga menjadi kegiatan yang melekat More »

PANNA, IWO dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Tegar Beriman Bogor

PANNA, IWO dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Tegar Beriman Bogor

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Wajah polos dan ceria terpancar dari 1000 anak yatim dan Dhuafa saat Buka Puasa Bersama 1000 anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah yang diinisiasi oleh DPD Panna Kabupaten More »

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady menerima kunjungan kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dalam rangka peninjauan kesiapan angkutan lebaran tahun 2019 di Batam bertempat di Pelabuhan Batu Ampar More »

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Menyikapi maraknya peredaran konten negatif terkait dengan aksi unjuk rasa pada Rabu, 22 Mei 2019, berupa video aksi kekerasan, kerusuhan hingga hoaks video lama yang diberikan narasi baru berisi ujaran kebencian, More »

 

Jokowi Sapa Masyarakat Batam dalam Kampanye Terbuka

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Kehadiran Jokowi pasangan calon (Paslon) 01 di tunggu-tunggu masyarakat Batam Kepri, pada kampanye terbuka di lapangan Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning Batam, Sabtu (6/04/2019) tak menyurutkan Jokowi lovers walau cuaca di Batam terik matahari begitu menyengat.

Ada sekitar 80ribu massa pendukung dengan mengenakan atribut pasangan calon 01 “Indonesia Maju” menghadiri kampanye terbuka Jokowi – Ma’ruf Amin tersebut.

Massa tersebut adalah gabungan dari koalisi partai – partai PDIP, Golkar, Perindo, PKB, Hanura, Nasdem, PPP, PKPI, dan partai PSI dan massa simpatisan partai.

Jokowi saat tiba pukul 15.50 wib di lapangan Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning sambil menyapa warga Batam, di sambut histeris massa pendukung 01.

Dalam pidato kampanyenya, Jokowi menyampaikan ajakan dan himbauan bahwa, pada pemilihan nanti tanggal 17 April jangan lupa datang ke TPS dan pergunakan hak pilihnya, jangan golput.

“Warga Batam datang ke TPS menggunakan baju warna putih, karena kita juga memakai baju putih,” kata Jokowi, di sambut para pendukungnya sambil berteriak Komisi dua periode.

“Bila terpilih lagi, Insya Allah duduk kembali masa periode 2019 – 2024 maka tahun depan jembatan Batam – Bintan akan kita bangun,” janji Jokowi.

Di kesempatan terpisah, Direktur Konten Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Fiki Satari, mengatakan bahwa Batam di pilih untuk kampanye terbuka pasangan calon 01, Jokowi – Ma’ruf Amin karena letak strategis berpotensi yang sangat besar sebagai daerah pembangunan yang baik, Batam ingin di manfaatkan potensinya dengan baik,”.

“Batam yang merupakan daerah perbatasan dan lintas perdagangan Asia, Indonesia – Singapura di harapkan Jokowi mampu lebih berkembang lagi, baik secara ekonomi, politik maupun militer. Dengan keberadaan Batam tersebut menjadi wilayah penyangga Indonesia,” terangnya.

Hadir dalam kampanye terbuka tersebut, Tim TKN paslon 01, Gubernur Kepri Drs.Nurdin, Kapolda Kepri, Danlantamal IV, Danrem 033/WP, jajaran elite partai politik dan awak media. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.