Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Jokowi Sapa Masyarakat Batam dalam Kampanye Terbuka

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Kehadiran Jokowi pasangan calon (Paslon) 01 di tunggu-tunggu masyarakat Batam Kepri, pada kampanye terbuka di lapangan Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning Batam, Sabtu (6/04/2019) tak menyurutkan Jokowi lovers walau cuaca di Batam terik matahari begitu menyengat.

Ada sekitar 80ribu massa pendukung dengan mengenakan atribut pasangan calon 01 “Indonesia Maju” menghadiri kampanye terbuka Jokowi – Ma’ruf Amin tersebut.

Massa tersebut adalah gabungan dari koalisi partai – partai PDIP, Golkar, Perindo, PKB, Hanura, Nasdem, PPP, PKPI, dan partai PSI dan massa simpatisan partai.

Jokowi saat tiba pukul 15.50 wib di lapangan Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning sambil menyapa warga Batam, di sambut histeris massa pendukung 01.

Dalam pidato kampanyenya, Jokowi menyampaikan ajakan dan himbauan bahwa, pada pemilihan nanti tanggal 17 April jangan lupa datang ke TPS dan pergunakan hak pilihnya, jangan golput.

“Warga Batam datang ke TPS menggunakan baju warna putih, karena kita juga memakai baju putih,” kata Jokowi, di sambut para pendukungnya sambil berteriak Komisi dua periode.

“Bila terpilih lagi, Insya Allah duduk kembali masa periode 2019 – 2024 maka tahun depan jembatan Batam – Bintan akan kita bangun,” janji Jokowi.

Di kesempatan terpisah, Direktur Konten Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Fiki Satari, mengatakan bahwa Batam di pilih untuk kampanye terbuka pasangan calon 01, Jokowi – Ma’ruf Amin karena letak strategis berpotensi yang sangat besar sebagai daerah pembangunan yang baik, Batam ingin di manfaatkan potensinya dengan baik,”.

“Batam yang merupakan daerah perbatasan dan lintas perdagangan Asia, Indonesia – Singapura di harapkan Jokowi mampu lebih berkembang lagi, baik secara ekonomi, politik maupun militer. Dengan keberadaan Batam tersebut menjadi wilayah penyangga Indonesia,” terangnya.

Hadir dalam kampanye terbuka tersebut, Tim TKN paslon 01, Gubernur Kepri Drs.Nurdin, Kapolda Kepri, Danlantamal IV, Danrem 033/WP, jajaran elite partai politik dan awak media. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *