Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

Millenial Road Safety Festival di Kota Bogor Dihadiri Walikota Bogor dan 5.000 Kaum Milenial

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser SIK. M. Hum Kegiatan Millenial Road safety Festival Enterpreneur Expo yang merupakan putaran terakhir rangkaian Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan di Lippo Kebun Raya Kota Bogor, yang dimulai pada pukul 12.00 wib, Minggu (17 /3/2019).

Selain Kapolresta Bogor Kota turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Bogor, Pejabat Utama Polresta Bogor Kota, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bogor Kota, serta perkumpulan gerakan kebangsaan Kota Bogor bersama 5000 orang kaum millenial lainnya.

Pada kesempatan itu, acara dibuka dengan acara Festival Band Millenial Kota Bogor dan pembagian DoorPrize dengan diundi kepada para Millenial yang hadir. Selain itu juga terdapat bazar dan expo millennial, Fashion and Style, Food and Beverages, Design Grapihic, Drink’s dan terdapat beberapa bazar lainnya.

Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Hendri Fiuser, S.IK., M.Hum memberikan sambutan tentang tujuan kegiatan tersebut adalah bisa memberikan dampak yang besar bagi para milenial khususnya masalah kecelakaan lalulintas yang terbukti turun 50 % data kecelakaan lalulintas periode saat ini dari periode sebelumnya. Serta mengajak masyarakat bersama-sama mengikuti rangkaian kegiatan Millennial Road Safety Festival dalan rangka mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan saat berkendara.

“Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengurangi angka kecelakaan yang ada di Kota Bogor, untuk masyarakat pengguna roda dua agar selalu pergunakan helm, karena helm bukan untuk sekedar gaya tetapi sebagai salah satu pelindung keamanan dalam berkendara, selain menjaga keselamatan masyarakat diharapkan melengkapi surat-surat dalam berkendara”, ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, S.IK., M.Hum.

Sementara selain mendukung program Kepolisian dan pemerintah Khusus nya Kota Bogor Walikota Bogor Bima Arya memerikan sambutan untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini sangat positif. “Saya berpesan kepada masyarakat yang berkendara agar sesuai dengan aturan khususnya bagi kaum millenial, kemudian menuju pesta demokrasi nanti mari kita jaga persatuan dan kesatuan antar sesama meskipun berbeda pilihan,” ucap Walikota Bogor.

Perhelatan MRSF juga dihadiri oleh Putri Indonesia Persahabatan 2019 Dyah Ayu Lestari, Pemain Film Pohon Terkenal Umay Sahab, Laura Theux dan Raim Laode.
(Red/Humas Polresta Bogor Kota)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *