Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Menyikapi maraknya peredaran konten negatif terkait dengan aksi unjuk rasa pada Rabu, 22 Mei 2019, berupa video aksi kekerasan, kerusuhan hingga hoaks video lama yang diberikan narasi baru berisi ujaran kebencian, More »

Teroris Ditangkap di Nanggewer Bogor, Terduga Jaringan ISIS

Teroris Ditangkap di Nanggewer Bogor, Terduga Jaringan ISIS

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Densus 88 Mabes Polri dibackup oleh Polres Bogor melakukan penindakan penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka terorisme yang bertempat di Jalan nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at, 17 Mei 2019. Penangkapan More »

KNPI: Jangan Terprovokasi, Ajak Semua Elemen Rakyat Indonesia Jaga Situasi Tetap Aman

KNPI: Jangan Terprovokasi, Ajak Semua Elemen Rakyat Indonesia Jaga Situasi Tetap Aman

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Wakil Ketua Umum DPP KNPI Lisman Hasibuan mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia dan Pemuda agar menjaga situasi tetap aman dan damai menyambut keputusan KPU nantinya 22 Mei 2019. Lanjutnya, siapapun pemenangnya More »

Ulama, Habaib se-Jabodetabek Berkumpul Ingatkan Jaga Persatuan, Tolak Polarisasi Umat

Ulama, Habaib se-Jabodetabek Berkumpul Ingatkan Jaga Persatuan, Tolak Polarisasi Umat

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Para Ulama, habaib se-Jabotabek mengajak masyarakat untuk bersatu kembali dan tidak terbelah atau terpolarisasi antar kelompok kekuatan, jelang penghitungan suara Pilpres dan Pileg pada 22 Mei 2019 mendatang. KH. Muhyidin Ishaq More »

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

MAKASSAR-JurnalCakrawala.com. Memasuki Ramadhan ke-6 Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melaksanakan safari Ramadhan di Skadron 11 Lanud Hassanudin Makassar, Sabtu (11/05/2019). More »

 

Kapolres Bogor Kota Ganti Sejumlah Pejabat Hari ini

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Polresta Bogor Kota melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kapolsek Bogor Selatan, yang berlangsung di Lapangan Upacara Mako Polresta Bogor Kota, Jumat (15/3/2019) pukul 07.00 WIB.

Pejabat yang mengikuti serah terima jabatan ini adalah Kabag Ren dari Kompol Indrat Riyani Setiyani, S.H., kepada AKP Sri Marheni Rai, S.E., Kasat Binmas dari AKP Sri Marheni Rai, S.E., kepada AKP Rosidi, Kapolsek Bogor Selatan dari Kompol Riyanto, S.E., M.Si., kepada Kompol Indrat Riyani Setiyani, S.H.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum dan diikuti Pejabat Utama Polresta Bogor Kota, Kapolsek Jajaran dan segenap Personil Polresta bogor Kota beserta pengurus Bhayangkari Cabang Bogor Kota.

Pada kesempatan upacara Sertijab ini juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan bagi para pejabat yang baru dilantik didampingi rohaniawan. Pembacaan sumpah jabatan ini dipandu oleh Kapolresta Bogor Kota dan diikuti keempat pejabat yang telah menerima jabatan baru.

Dalam amanatnya Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum menyampaikan, serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil serta dinamika dan perkembangan organisasi Polri.

“Pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan kerja sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang cemerlang. Jabatan juga merupakan amanah yang dititipkan kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

“Kepada para Pejabat yang baru dilantik, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, S.IK., M.Hum meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan tugasnya, lakukan yang terbaik untuk tugas pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Upacara Sertijab ini berakhir sekitar pukul 08.00 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *