Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

Kapolres Bogor Kota Ganti Sejumlah Pejabat Hari ini

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Polresta Bogor Kota melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kapolsek Bogor Selatan, yang berlangsung di Lapangan Upacara Mako Polresta Bogor Kota, Jumat (15/3/2019) pukul 07.00 WIB.

Pejabat yang mengikuti serah terima jabatan ini adalah Kabag Ren dari Kompol Indrat Riyani Setiyani, S.H., kepada AKP Sri Marheni Rai, S.E., Kasat Binmas dari AKP Sri Marheni Rai, S.E., kepada AKP Rosidi, Kapolsek Bogor Selatan dari Kompol Riyanto, S.E., M.Si., kepada Kompol Indrat Riyani Setiyani, S.H.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum dan diikuti Pejabat Utama Polresta Bogor Kota, Kapolsek Jajaran dan segenap Personil Polresta bogor Kota beserta pengurus Bhayangkari Cabang Bogor Kota.

Pada kesempatan upacara Sertijab ini juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan bagi para pejabat yang baru dilantik didampingi rohaniawan. Pembacaan sumpah jabatan ini dipandu oleh Kapolresta Bogor Kota dan diikuti keempat pejabat yang telah menerima jabatan baru.

Dalam amanatnya Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum menyampaikan, serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil serta dinamika dan perkembangan organisasi Polri.

“Pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan kerja sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang cemerlang. Jabatan juga merupakan amanah yang dititipkan kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

“Kepada para Pejabat yang baru dilantik, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, S.IK., M.Hum meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan tugasnya, lakukan yang terbaik untuk tugas pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Upacara Sertijab ini berakhir sekitar pukul 08.00 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *