Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

Prabowo Sapa Ribuan Masyarakat Kota Batam di Megawisata Ocarina

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Ribuan massa padati Megawisata Ocarina, ribuan masyarakat tersebut sangat antusias ingin melihat langsung Bapak Prabowo Subianto, yang merupakan capres dari Paslon dengan nomor urut 02.

Di antara ribuan pendukung Capres nomor urut 02, Prabowo, tampak kerumunan emak-emak, mereka tiba di lokasi bahkan sejak pagi, untuk menyambut kehadiran Prabowo di Kota Batam.

Tidak hanya emak-emak yang tinggal di Kota Batam, banyak juga di antara mereka yang berasal dari luar kota Batam.

Aisyah misalnya, warga Tanjungpinang yang mengaku datang bersama puluhan emak-emak lainnya dari Tanjungpinang.

Pendukung militan Prabowo ini mengaku sudah lama menantikan kedatangan Prabowo di Kepri, Ia berharap Prabowo memiliki kebijakan yang pro terhadap masyarakat.

Saat kehidupan ekonomi semakin sulit, Kami dari barisan emak-emak berharap, agar kedepan kehidupan ekonomi bisa lebih baik. Sekarang mencari pekerjaan aja susah, smoga ini menjadi perhatian Prabowo setelah jadi presiden,” katanya.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Kota Batam, Iman Sutiawan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, yang telah berkontribusi mensukseskan acara Capres 02 Prabowo Subianto menyapa masyarakat Batam, di Megawisata Ocarina, Batam Center, Rabu (14/3).

Semua pihak yang dimaksudkan, Iman, diantaranya puluhan organisasi relawan, partai pengusung dan pendukung, tokoh agama, para ustadz dan imam masjid, alumni 212, pihak keamanan, pihak pengelolah lokasi dan utamanya kepada seluruh panitia.

“Terimakasih kami untuk semua pihak yang telah mensukseskan seluruh rangkaian acara pak Prabowo menyapa masyarakat Kepri di Batam,” ungkap Iman.

Sekaligus permohonan maaf, lanjutnya, kepada kurang lebih 70 ribu masyarakat yang hadir jika dalam acara tersebut jika ada kata atau juga pentajian panitia yang tidak berkenan di hati masyarakat.

Terakhir, Iman mengajak semua pihak menjaga kondusifitas Kota Batam dan tak lupa berpartisipasi di tanggal 17 April mendatang, dengan datang ke TPS dan memberikan dukungan kepada Capres 02 agar harapan akan perubahan bisa direalisasikan. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *