Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Menyikapi maraknya peredaran konten negatif terkait dengan aksi unjuk rasa pada Rabu, 22 Mei 2019, berupa video aksi kekerasan, kerusuhan hingga hoaks video lama yang diberikan narasi baru berisi ujaran kebencian, More »

Teroris Ditangkap di Nanggewer Bogor, Terduga Jaringan ISIS

Teroris Ditangkap di Nanggewer Bogor, Terduga Jaringan ISIS

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Densus 88 Mabes Polri dibackup oleh Polres Bogor melakukan penindakan penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka terorisme yang bertempat di Jalan nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at, 17 Mei 2019. Penangkapan More »

KNPI: Jangan Terprovokasi, Ajak Semua Elemen Rakyat Indonesia Jaga Situasi Tetap Aman

KNPI: Jangan Terprovokasi, Ajak Semua Elemen Rakyat Indonesia Jaga Situasi Tetap Aman

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Wakil Ketua Umum DPP KNPI Lisman Hasibuan mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia dan Pemuda agar menjaga situasi tetap aman dan damai menyambut keputusan KPU nantinya 22 Mei 2019. Lanjutnya, siapapun pemenangnya More »

Ulama, Habaib se-Jabodetabek Berkumpul Ingatkan Jaga Persatuan, Tolak Polarisasi Umat

Ulama, Habaib se-Jabodetabek Berkumpul Ingatkan Jaga Persatuan, Tolak Polarisasi Umat

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Para Ulama, habaib se-Jabotabek mengajak masyarakat untuk bersatu kembali dan tidak terbelah atau terpolarisasi antar kelompok kekuatan, jelang penghitungan suara Pilpres dan Pileg pada 22 Mei 2019 mendatang. KH. Muhyidin Ishaq More »

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

MAKASSAR-JurnalCakrawala.com. Memasuki Ramadhan ke-6 Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melaksanakan safari Ramadhan di Skadron 11 Lanud Hassanudin Makassar, Sabtu (11/05/2019). More »

 

Prabowo Sapa Ribuan Masyarakat Kota Batam di Megawisata Ocarina

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Ribuan massa padati Megawisata Ocarina, ribuan masyarakat tersebut sangat antusias ingin melihat langsung Bapak Prabowo Subianto, yang merupakan capres dari Paslon dengan nomor urut 02.

Di antara ribuan pendukung Capres nomor urut 02, Prabowo, tampak kerumunan emak-emak, mereka tiba di lokasi bahkan sejak pagi, untuk menyambut kehadiran Prabowo di Kota Batam.

Tidak hanya emak-emak yang tinggal di Kota Batam, banyak juga di antara mereka yang berasal dari luar kota Batam.

Aisyah misalnya, warga Tanjungpinang yang mengaku datang bersama puluhan emak-emak lainnya dari Tanjungpinang.

Pendukung militan Prabowo ini mengaku sudah lama menantikan kedatangan Prabowo di Kepri, Ia berharap Prabowo memiliki kebijakan yang pro terhadap masyarakat.

Saat kehidupan ekonomi semakin sulit, Kami dari barisan emak-emak berharap, agar kedepan kehidupan ekonomi bisa lebih baik. Sekarang mencari pekerjaan aja susah, smoga ini menjadi perhatian Prabowo setelah jadi presiden,” katanya.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Kota Batam, Iman Sutiawan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, yang telah berkontribusi mensukseskan acara Capres 02 Prabowo Subianto menyapa masyarakat Batam, di Megawisata Ocarina, Batam Center, Rabu (14/3).

Semua pihak yang dimaksudkan, Iman, diantaranya puluhan organisasi relawan, partai pengusung dan pendukung, tokoh agama, para ustadz dan imam masjid, alumni 212, pihak keamanan, pihak pengelolah lokasi dan utamanya kepada seluruh panitia.

“Terimakasih kami untuk semua pihak yang telah mensukseskan seluruh rangkaian acara pak Prabowo menyapa masyarakat Kepri di Batam,” ungkap Iman.

Sekaligus permohonan maaf, lanjutnya, kepada kurang lebih 70 ribu masyarakat yang hadir jika dalam acara tersebut jika ada kata atau juga pentajian panitia yang tidak berkenan di hati masyarakat.

Terakhir, Iman mengajak semua pihak menjaga kondusifitas Kota Batam dan tak lupa berpartisipasi di tanggal 17 April mendatang, dengan datang ke TPS dan memberikan dukungan kepada Capres 02 agar harapan akan perubahan bisa direalisasikan. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *