Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Pemerintah mengucurkan anggaran sebesar Rp405,1 triliun sebagai tambahan belanja dan pembiayaan APBN 2020 untuk penanganan Covid-19. Anggaran tersebut selanjutnya akan dialokasikan kepada sejumlah pos yang diperlukan untuk menangani dampak Covid-19 mulai More »

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

BOGOR,JurnalCakrawala. Pengurus harian Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor yang juga wartawan harianasional.com, tutup usia (44) pada Minggu (29/3), pukul 04.00 Wib. Beliau meninggal dunia karena sakit jantung tiba-tiba. Agus Haryana adalah salah More »

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Oleh Jodhi Yudono (Ketua Umum Ikatan Wartawan Online) Kawan-kawan anggota IWO di mana pun berada, selamat pagi dan tetap semangat. Hari ini kita menyaksikan wajah dunia yang sedang berduka. Covid 19 More »

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin kegiatan tradisi pembaretan dan upacara penutupan latihan pra tugas Kontingen Satgas Garbha II FPU 12 UNAMID yang akan melaksanakan tugas misi pemeliharaan perdamaian PBB di Darfur, More »

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

BATAM,-JurnalCakrawala. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama pimpinan TNI dan Polri serta unsur FKPD Porvinsi Kepri menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI More »

 

Cibinong City Mall Adakan Lagi Ajang Pencari Bakat di Bogor Model Star

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Cibinong City Mall (CCM) sebuah pusat perbelanjaan di Kabupaten Bogor selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya, selain itu di setiap event yang di sajikan selalu berusaha memberikan dampak positif tidak hanya hiburan semata salah satunya menggelar ajang pencarian bakat tahunan yaitu Bogor Model Star (BMS).

BMS merupakan ajang pencarian bakat modeling yang tahun ini sudah memasuki tahun ketiga dalam pelaksanaannya, dengan jumlah pendaftar mencapai lebih dari 150 orang dalam berbagai kategori usia bertempat di Cibinong City Mall, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/02/2019).

Media dan Public Relation CCM Farah B. Tropera menjelaskan, “dengan mengusung tema “world of fantasy” tahun ini terdapat 5 kategori yang akan di lombakan yaitu, kategori anak laki-laki dan perempuan usia 4 – 11 tahun, kategori remaja dan dewasa laki-laki usia 12 – 28 tahun, kategori remaja perempuan usia 13 – 17 tahun dan kategori perempuan dewasa usia 18 – 28 tahun,” paparnya.

Audisi awal dijadwalkan terlaksana 2 – 3 Februari 2019 dengan pembagian remaja dan dewasa dilaksanakan Sabtu 2 Februari dan kategori anak dilaksanakan Minggu 3 Februari, untuk semi final berlangsung pada Minggu 17 Februari dan tersaring 76 orang menuju ke babak Final.

Lebih lanjut Farah memaparkan, “Grand Final dilaksanakan Minggu 17 Februari dengan tema busana Grand Final BMS 2019 adalah Colorful, dimana para finalis remaja dan dewasa wanita memperagakan baju hasil karya para designer Lasalle Colage dan finalis pria remaja dan dewasa membawakan baju hasil karya Radot Marpaung,” pungkasnya.

Pada Grand Final kali ini juri yang terlibat adalah Wawan Soeharto (Choreograhar Indonesia), Senk Lotta (Top Model), Kelly Tandiono (Juri Asian Next Top Model), Rudi Chandra (Fashion Designer), Olla Pratama (Mister Indonesia) dan Ivan Swarasiddhis (General Manager CCM).

(Red)

2 Responses to Cibinong City Mall Adakan Lagi Ajang Pencari Bakat di Bogor Model Star

  1. Irma Evianti berkata:

    Kapan ada acara lagi .. ? Ajang pencarian bakat untuk anak usia 7 th ..

  2. Keyla cahaya berkata:

    Pliis 2021 diadakan BMS lagii sayaa pingin ikut tapi gak tau cara daftar nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.