Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Danrem 061/SK dan Jajaran Kunjungi Ponpes Ummul Quro Leuwiliang

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Bertempat di Ponpes Ummul Quro, Kampung Banyusuci Rt 04 Rw 04 Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmi Prasetya, SIP melaksanakan silahturahmi untuk bertemu dengan Pimpinan Ponpes KH. Helmi Abdul Mubin dan para santri, Senin (11/02/2019).

Seperti yang pernah disampaikan Danrem pada saat Pisah Sambut yang dilaksanakan di Puri Begawan Kota Bogor pada tanggal 3 Februari 2019, Danrem ingin menjalin sinergitas yang baik antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, para Tokoh Agama, Tokoh Budaya, Tokoh Masyarakat dan komponen masyarakat lainya untuk menciptakan suasana yang kondusif, harmonis dan damai di wilayah Korem 061/Suryakancana.

Silahturahmi Danrem ini sebagai wujud kedekatan dengan para Tokoh Agama di wilayah Korem 061/Suryakancana, dimana dalam kunjungan ini Danrem bersama rombongan melaksanakan sholat Maghrib dan Isya berjamaah dengan para Santri.

Setelah melaksanakan sholat Magrib, Danrem berkesempatan memberikan arahan kepada para santri agar dapat menuntut ilmu dengan tekun di Pondok Pesantren ini, kemudian jangan mudah terpengaruh dengan Hoax yang akan merusak pikiran adik-adik serta jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara.

Pesan Danrem tersebut disambut dengan antusias oleh lebih kurang 600 santri di Ponpes Ummul Quro, mereka sangat bangga dengan kehadiran Danrem ditengah tengah mereka, sehingga mereka tahu bahwa Danrem dekat dengan para ulama di wilayah ini, “semoga Bapak Danrem selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT,” ujar para santri.

Turut mendampingi kegiatan ini, Kasiintel, Kasilog Rem 061/Sk, Dandim 0621/Kabupaten Bogor dan Danramil Leuwiliang. Pada pukul 20.06 Wib, Danrem beserta rombongan meninggalkan lokasi Ponpes Ummul Quro. (Red~Penrem 061/Sk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *