Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub) , Lion Air, Wings Air dan Citilink. Gugatan yang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan More »

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com Diseminasi Iptek Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau LIPI di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor dihadiri oleh anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. KH Nawafie Saleh, SE, MM, More »

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) meluncurkan aplikasi website pji.kejaksaan.go.id sebagai sarana layanan pengaduan dan berita informasi tentang kejaksaan dan pelayanan penanganan proses penegakkan hukum serta menangkal berita hoax dengan memberikan informasi positif More »

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi, menyambut kedatangan pihak perwakilan dari US Department of Justice, Office of Overseas Prosecutorial Development, Asistence, and Training (USDOJ- OPDAT) More »

 

THE 1O1 Hotel Bogor Hadirkan 101 Lampion Cap Gomeh

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Perayaan cap go meh selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama orang tercinta baik itu keluarga, teman atau sahabat ataupun rekan kerja. Tahun Babi kali ini  THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana hadir dengan tema “101 lampion” dan menghadirkan penawaran special untuk makanan dan paket menginap.

Marcom Manager The 101 Hotel Bogor Restiana Pradestiawati mengatakan “Pada tanggal 19 Februari 2019, Djoeragan Restaurant akan menyajikan Lunar Delight Dinner. Nikmati hidangan pada bufet makan malam dengan menu khas Imlek dan sajian lezat lainnya dengan harga Rp 200.000 net/pax.

Selain Lunar Delight Dinner, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana juga menyiapkan Lunar Room Package. Mulai tanggal 15 february hingga 19 Februari 2019, Anda dapat menikmati momen menginap bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp 950.000 net per kamar. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang”, ujarnya.

“Jangan Lewatkan kegembiraan Tahun Baru Imlek 2019 bersama THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana. Untuk informasi dan pemesanan, hubungi 0251 7565 101. Follow Facebook Fan Page THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana serta Instagram dan Twitter dengan account @The1o1bgrsk untuk informasi mengenai penawaran menarik lainnya,” tambahnya.

Terletak di tengah kawasan pecinan yang legendaris di kota Bogor, Jalan Suryakancana, THE 1O1 Bogor Suryakancana hadir sebagai Hotel MidScale Premium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup Chic &Trendy, Smart Stylish Experience. THE 1O1 Bogor Suryakancana memiliki 156 kamar   Chic & Trendy dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, LED TV dengan pilihan kanal lokal dan Internasional,  pendingin ruangan VRV yang hemat energi, alat pengering rambut (hair dryer), pembuat kopi dan teh, serta koneksi internet Wi-Fi dengan cuma-cuma. Fasilitas hotel terdiri dari 1 ballroom berkapasitas hingga 300 orang, 4 ruang pertemuan dengan kapasitas dari 20 hingga 100 orang, Djoeragan Resto & Lounge dengan ruang makan pribadi bergaya warisan kolonial , kolam renang & Pool Bar, serta Gym & Spa. Hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan suasana sejuk khas kota Bogor. (Dn/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *