Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub) , Lion Air, Wings Air dan Citilink. Gugatan yang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan More »

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com Diseminasi Iptek Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau LIPI di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor dihadiri oleh anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. KH Nawafie Saleh, SE, MM, More »

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) meluncurkan aplikasi website pji.kejaksaan.go.id sebagai sarana layanan pengaduan dan berita informasi tentang kejaksaan dan pelayanan penanganan proses penegakkan hukum serta menangkal berita hoax dengan memberikan informasi positif More »

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi, menyambut kedatangan pihak perwakilan dari US Department of Justice, Office of Overseas Prosecutorial Development, Asistence, and Training (USDOJ- OPDAT) More »

 

Peringati HPN 2019, Deddy Irama Adik Raja Dangdut Kunjungi IWO Kota Bekasi

BEKASI-JurnalCakrawala.com.

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN)ke 71 yang jatuh hari ini Sabtu, 9 Februari 2019, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi mendapatkan kejutan kue tar sebagai bentuk ucapan suka cita atas peringatan HPN dari salah satu musisi dangdut Deddy Irama.

Suatu kehormatan bagi IWO Kota Bekasi atas kunjungan musisi dangdut Deddy Irama ke kantor sekretariat IWO Kota Bekasi di Ruko Graha Marhaban, Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur. Adik kandung raja dangdut H Rhoma Irama ini menyambangi pengurus IWO Kota Bekasi sebagai bentuk apresiasinya terhadap dunia pers yang kian maju dan berkembang seiring dengan kemajuan jaman.

Kedatangan Deddy Irama atau Deddy Hasanuddin bersama anggota Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) ternyata membawa turut serta wartawan infotaiment Kiss (Kisah Seputar Selebritis)  Indosiar untuk meliput kunjungannya ke kantor sekretariat IWO Kota Bekasi.

Selain memberikan kue Ultah HPN ke 71, Deddy Irama pun tak lupa memberikan dukungannya bagi media online untuk terus berkarya secara profesional apalagi wartawan merupakan mitra kerja para musisi yang ikut serta mewarnai dunia pers di Indonesia.

“Semoga perkembangan pers di Indonesia semakin jaya dan tetap menjaga profesionalismenya, berimbang dalam menyajikan berita (Cover Both Side) dan mengacu pada kode etik jurnalistik karena Pers sangat penting kedudukannya sebagai pilar ke 4 ,” ungkap Deddy.

Menanggapi hal ini Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan mengaku berterimakasih atas kunjungan Deddy Irama ke kantor Sekretariat IWO Kota Bekasi yang memberikan surprise di HPN sebagai bentuk kepedulian seorang musisi dangdut kepada pers indonesia.

“Terimakasih atas kedatangan Bang Deddy beserta kawan – kawan Forsa ke kantor kami, dengan kedatangan beliau memberikan motivasi bagi insan pers terutama media online untuk berkarya lebih baik lagi dan profesional, ” ucap Iwan bangga.

Iwan pun berharap hubungan antara pers dengan para musisi dangdut tetap terjalin dan saling menghormati sesama profesi dalam membangun bangsa Indonesia lebih baik lagi. (Red/iwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *