Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Peringati HPN 2019, Deddy Irama Adik Raja Dangdut Kunjungi IWO Kota Bekasi

BEKASI-JurnalCakrawala.com.

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN)ke 71 yang jatuh hari ini Sabtu, 9 Februari 2019, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi mendapatkan kejutan kue tar sebagai bentuk ucapan suka cita atas peringatan HPN dari salah satu musisi dangdut Deddy Irama.

Suatu kehormatan bagi IWO Kota Bekasi atas kunjungan musisi dangdut Deddy Irama ke kantor sekretariat IWO Kota Bekasi di Ruko Graha Marhaban, Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur. Adik kandung raja dangdut H Rhoma Irama ini menyambangi pengurus IWO Kota Bekasi sebagai bentuk apresiasinya terhadap dunia pers yang kian maju dan berkembang seiring dengan kemajuan jaman.

Kedatangan Deddy Irama atau Deddy Hasanuddin bersama anggota Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) ternyata membawa turut serta wartawan infotaiment Kiss (Kisah Seputar Selebritis)  Indosiar untuk meliput kunjungannya ke kantor sekretariat IWO Kota Bekasi.

Selain memberikan kue Ultah HPN ke 71, Deddy Irama pun tak lupa memberikan dukungannya bagi media online untuk terus berkarya secara profesional apalagi wartawan merupakan mitra kerja para musisi yang ikut serta mewarnai dunia pers di Indonesia.

“Semoga perkembangan pers di Indonesia semakin jaya dan tetap menjaga profesionalismenya, berimbang dalam menyajikan berita (Cover Both Side) dan mengacu pada kode etik jurnalistik karena Pers sangat penting kedudukannya sebagai pilar ke 4 ,” ungkap Deddy.

Menanggapi hal ini Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan mengaku berterimakasih atas kunjungan Deddy Irama ke kantor Sekretariat IWO Kota Bekasi yang memberikan surprise di HPN sebagai bentuk kepedulian seorang musisi dangdut kepada pers indonesia.

“Terimakasih atas kedatangan Bang Deddy beserta kawan – kawan Forsa ke kantor kami, dengan kedatangan beliau memberikan motivasi bagi insan pers terutama media online untuk berkarya lebih baik lagi dan profesional, ” ucap Iwan bangga.

Iwan pun berharap hubungan antara pers dengan para musisi dangdut tetap terjalin dan saling menghormati sesama profesi dalam membangun bangsa Indonesia lebih baik lagi. (Red/iwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *