Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Kegiatan Freestyle dan Gathering Komunitas Kendaraan Se-Kabupaten Bandung

BANDUNG-JurnalCakrawala.com

Kegiatan Freestyle dan Kumpul Komunitas kendaraan sejak pagi hari Pukul 07.00 – 11.00 Wib yang dilaksanakan di gedung Bale rame Kabupaten Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Ribuan Anggota Komunitas Motor Ngopi Bareng Satlantas Polres Bandung yang dipimpin Kasat Lantas Bandung AKP Hasby Ristama.

Menurut Kasat Lantas, “tidak kurang 3.000 anggota komunitas motor dan Parkour dari sejumlah wilayah di Kabupaten Bandung turut memeriahkan acara Road Safety Millenial digedung Bale Rame Sabilulungan Bandung pada minggu 10 Februari 2019 ini”, ungkapnya.

Acara ini adalah rangkaian dari acara Road Safety Millennial yang puncaknya akan digelar pada 17 Februari pekan depan.

Acara dimulai dengan sambutan dan arahan dari Kasat Lantas Polres Bandung, Akp Hasby Ristama SH, SIK, MH. Dalam arahannya Kasat Lantas penghimbau kepada seluruh anggota komunitas motor untuk selalu tertib berlalu lintas dan juga dapat menjadi leader atau contoh bagi para pengguna kendaraan lainnya. kita kumpul disini sebagai bagian dari keluarga besar komunitas dan saling menjaga satu sama lainnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan,” betapa mahalnya kepala kita, dibayar 5 milyar pun kita tidak akan menjualnya, oleh karena itu pakailah helm setiap kita berkendara agar kepala kita yang mahal ini tetap aman,” Kata Akp Hasby Ristama dalam arahannya.

Dalam Acara tersebut juga sejumlah anggota komunitas motor menunjukan aksi freestyle dan Parkour. Acara ditutup dengan agenda Talk Show (Edukasi) dan tanya jawab seputar keluhan dari para komunitas motor dalam berlalu lintas.

Selain itu, Dalam Acara tersebut Satlantas Polres Bandung juga menyediakan 3000 Kopi gratis bagi para anggota komunitas. (Red/h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *