Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Kompol I Putu Bayu Pati Paparkan Strategi Perparkiran di Acara Puncak Millenial Safety Road Festival 2019

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, S.ik, MH, dalam keterangan pers pada hari Kamis, (7/02/2019) diruangan kerjanya menjelaskan strategi perparkiran, titik-titik lokasi yang akan di pakai acara pada puncak Millenial Safety Road Festival tahun 2019, di Engku Putri Batam Center yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 Februari 2019.

“Masalah kantong parkir peserta yang akan berkunjung di stand tersebut, dari kami ini khusus untuk beberapa instansi, akan memenuhi di titik tersebut yang pengkajiannya yang akan di tutup, pertama dari jam 4 subuh kita sudah melakukan penutupan jalan untuk mengetahui arus lalulintas keluar masuk di areal tersebut,” kata Putu.

“Di simpang kantor bank BI akan di tutup, pertigaan perempatan bank BI hingga ke kantor kejaksaan, steril kendaraan untuk car free day, pada bundaran dekat masjid raya Batam steril, bundaran BP Batam juga steril sampai dengan Harmoni Apartement Hotel kita akan tutup nanti kemungkinan apabila membludak pengunjung akan melebar ke Batam Pos, akan kita tutup juga nanti” jelas Putu.

“Sampai dengan MC Donald alirkan arusnya ke arah situ ujungnya ada restaurant Ikan Daun, kalau massa terlalu banyak di titik itulah yang akan kita mainkan untuk penutupan car free day,” ujarnya.

“Untuk panggung di simpang dekat masjid raya, untuk kantong parkir kita tempatkan sementara yang sudah kita koordinasi ada 6 titik, pertama dihalaman Pemko Batam, kedua kantor parkiran DPRD Batam, ketiga parkiran depan Asrama Haji, ke empat parkiran Welcome to Batam, ke lima parkiran Pondok Gurih Restaurant, dan terakhir depan kantor Jasa Raharja,” ujar Putu.

Putu menambahkan, kemungkinan juga ada parkiran di depan kantor BP Batam tergantung situasi apakah bisa atau tidak di pakai parkiran di situ, jadi penutupan ini tidak akan menggangu moda trasportasi lalulintas yang ada dan juga kegiatan masyarakat, bagi warga yang mau ke pelabuahan, mega mall bisa dengan normal menggunakan jalur di sebelah timur.

“Jadi kemungkinan besar untuk jumlah kekuatan yang akan diturunkan saya belum tahu jumlah nya berapa dari polda ,yang jelas kami dari Polresta, polsek fokus untuk pengamanan ini,” ucapnya.

“Khususnya kantong-kantong parkir dan juga pengamanan area, nanti di tiap titik akan di pasang himbauan spanduk parkir motor atau mobil, dalam hal ini tugas kami menyiapkan kantong parkir,” ujar Putu. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *