Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub) , Lion Air, Wings Air dan Citilink. Gugatan yang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan More »

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com Diseminasi Iptek Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau LIPI di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor dihadiri oleh anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. KH Nawafie Saleh, SE, MM, More »

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) meluncurkan aplikasi website pji.kejaksaan.go.id sebagai sarana layanan pengaduan dan berita informasi tentang kejaksaan dan pelayanan penanganan proses penegakkan hukum serta menangkal berita hoax dengan memberikan informasi positif More »

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi, menyambut kedatangan pihak perwakilan dari US Department of Justice, Office of Overseas Prosecutorial Development, Asistence, and Training (USDOJ- OPDAT) More »

 

Kompol I Putu Bayu Pati Paparkan Strategi Perparkiran di Acara Puncak Millenial Safety Road Festival 2019

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, S.ik, MH, dalam keterangan pers pada hari Kamis, (7/02/2019) diruangan kerjanya menjelaskan strategi perparkiran, titik-titik lokasi yang akan di pakai acara pada puncak Millenial Safety Road Festival tahun 2019, di Engku Putri Batam Center yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 Februari 2019.

“Masalah kantong parkir peserta yang akan berkunjung di stand tersebut, dari kami ini khusus untuk beberapa instansi, akan memenuhi di titik tersebut yang pengkajiannya yang akan di tutup, pertama dari jam 4 subuh kita sudah melakukan penutupan jalan untuk mengetahui arus lalulintas keluar masuk di areal tersebut,” kata Putu.

“Di simpang kantor bank BI akan di tutup, pertigaan perempatan bank BI hingga ke kantor kejaksaan, steril kendaraan untuk car free day, pada bundaran dekat masjid raya Batam steril, bundaran BP Batam juga steril sampai dengan Harmoni Apartement Hotel kita akan tutup nanti kemungkinan apabila membludak pengunjung akan melebar ke Batam Pos, akan kita tutup juga nanti” jelas Putu.

“Sampai dengan MC Donald alirkan arusnya ke arah situ ujungnya ada restaurant Ikan Daun, kalau massa terlalu banyak di titik itulah yang akan kita mainkan untuk penutupan car free day,” ujarnya.

“Untuk panggung di simpang dekat masjid raya, untuk kantong parkir kita tempatkan sementara yang sudah kita koordinasi ada 6 titik, pertama dihalaman Pemko Batam, kedua kantor parkiran DPRD Batam, ketiga parkiran depan Asrama Haji, ke empat parkiran Welcome to Batam, ke lima parkiran Pondok Gurih Restaurant, dan terakhir depan kantor Jasa Raharja,” ujar Putu.

Putu menambahkan, kemungkinan juga ada parkiran di depan kantor BP Batam tergantung situasi apakah bisa atau tidak di pakai parkiran di situ, jadi penutupan ini tidak akan menggangu moda trasportasi lalulintas yang ada dan juga kegiatan masyarakat, bagi warga yang mau ke pelabuahan, mega mall bisa dengan normal menggunakan jalur di sebelah timur.

“Jadi kemungkinan besar untuk jumlah kekuatan yang akan diturunkan saya belum tahu jumlah nya berapa dari polda ,yang jelas kami dari Polresta, polsek fokus untuk pengamanan ini,” ucapnya.

“Khususnya kantong-kantong parkir dan juga pengamanan area, nanti di tiap titik akan di pasang himbauan spanduk parkir motor atau mobil, dalam hal ini tugas kami menyiapkan kantong parkir,” ujar Putu. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *