Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Guna mengoptimalisasikan program 9 Nawacita Presiden Joko Widodo, dalam membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) dibawah More »

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Peredaran narkotika di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan (rutan) gaungnya sangat meresahkan. Mengantisipasi beredarnya narkotika di Rumah Tahanan Negara klas IIB Depok, Kepala Rutan Depok beserta jajaran, petugas Badan Narkotika Nasional More »

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Upacara peresmian Komando Operasi Khusus TNI (KOOPSUS) berlangsung di Lapangan Upacara SATPAMWAL Denma Mabes TNI dengan Inspektur upacara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., pada Selasa (30/7/2019). Tampak hadir dalam acara tersebut More »

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyambut kedatangan Pangliman TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,bertempat di Bandara Hang Nadim Batam Kepri, More »

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs H.M Tito Karnavian, M.A, Ph.D ke Polda Kepri dilaksanakan pada pukul 12.30 wib bertempat di More »

 

Dua Orang Laki-Laki Curi Tangga Aluminium di Perum GMP Blok N Sei Beduk Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Dua orang pemuda di duga telah melakukan aksi pencurian di salah satu rumah warga di komplek perumahan GMP Blok N Kelurahan Duriangkang Sei Beduk Batam, pada hari Sabtu (02/02/2019) pukul 01.00 wib dini hari.

Kedua tersangka pencuri tersebut di jemput patroli Polsek Sei Beduk beserta barang bukti hasil curiannya berupa tangga alumunium.

Menurut ketua RT 01 Blok N Perumahan GMP, Sukatmanto saat di konfirmasi menjelaskan bahwa, Sekitar jam satu dini hari di N 8 anaknya yang punya rumah ada dengar suara berisik, terus di lihat nya ada dua orang naik motor membawa tangga aluminum, saat di tanya lari, terus di kejar diteriakin maling.

“Selanjutnya warga Blok N yang di depan jalan utama mereka tanya, katanya mau pinjam akhirnya yang satu pelaku ngaku, terus kami bawa ke fasum ditanya baik-baik, akhirnya mereka mengaku nyuri, terus kita telepon patroli,” paparnya

“Ketika ditanya ke dua orang tersebut, aksi nekadnya melakukan pencurian ini motifnya ekonomi lah,” kata Sukatmanto.

“Dan saat ini pelaku pencurian sudah diamankan di Polsek Sei Beduk.” kata Sukatmanto. (Andriyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.