Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Serah Terima Jabatan 3 Kapolsek dan Kasat Lantas Polres Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Waka Polres Bogor Kompol Eko Prasetyo memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Ciomas, Kapolsek Cariu, Kapolsek Klapanunggal dan Kasat Lantas yang bertempat di Lapangan Polres Bogor. Sabtu, 2 Februari 2019.

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jabar Nomor ST/158/I/KEP/2019 tanggal 24 Januari 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira POLRI di Lingkungan Polda Jabar.

Kapolsek Ciomas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Drs. Ronny Mardiatun diserah terimakan kepada Kompol Drs. Wahyu Wiyadi, M.M.

Selanjutnya Kapolsek Cariu yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Darmawan, S diserah terimakan kepada AKP Asep Tatang, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Jonggol.

Kapolsek Klapununggal yang sebelumnya dijabat oleh AKP Bimantoro Kurniawan, SIK diserah terimakan kepada AKP Suryo Purnomo, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Cijeruk.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Bogor yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hasby Ristama, SIK., SH., MH diserah terimakan kepada AKP Muhammad Fadli Amri, SH., SIK.

Waka Polres Bogor menyampaikan amanat dari Kapolres Bogor yang berisikan penyampaikan terimakasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran Pejabat lama demi kemajuan instansi Polri dan mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik.

Dalam kesempatan ini turut dihadiri oleh para Kabag, Kapolsek, Kasat, Perwira, Staf, ASN dan Bhayangkari.

(Red/Tribratanews Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *