Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Grebek Pasar Jakarta Selatan Ramaikan Dukungan Paslon Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Lagi-lagi ramai dukungan Jokowi-Ma’ruf terlihat di pasar-pasar DKI Jakarta, serempak dilakukan Keluarga Relawan Jokowi di pasar-pasar Jakarta Selatan, Sabtu, (2/2).

Kegiatan grebek pasar hari ini dilakukan oleh Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) , Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro, Relawan Senyum Penuh Damai (Sepeda), Relawan Kerja Cerdas Ikhlas (KCI). Riuh teriakan beberapa pedagang terlihat di lokasi pasar tempat diadakan nya aksi. Hari ini Pasar yang menjadi titik aksi, Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Barito, Cipete, Cilandak, Pondok Labu, Mampang, Mayestik, Tebet Barat, Indo Grosir, Pasar Manggis, Jembatan Merah, PSPT Tebet Timur, Pancoran, Kalibata, Pejaten Barat, Bukit Duri, Duren Tiga, Setia Budi.

“Memang inilah sebenarnya masyarakat Jakarta, Masyarakat yang tidak pernah lupa akan keberhasilan Gubernur DKI Jakarta 2012 silam yang kini memimpin Indonesia,” ujar Jefry Gunawan Ketua Umum Posraya Indonesia. “Antusias masyarakat, menunjukan dukungan masyarakat Jakarta untuk Jokowi Ma’ruf sangat besar.”

Bang Bim selaku Ketua Relawan Sepeda juga Koordinator Aksi Grebek Pasar, lagi-lagi dengan semangatnya menyampaikan, kalau aksinya akan dilaksanakan di Pasar – pasar se DKI Jakarta. “Masyarakat butuh semangat baru untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowi dan Wakilnya Ma’ruf Amin,” ujarnya.

“Tugas kami lah para relawan untuk mengumpulkan semangat baru untuk mengangkat kembali Jokowi menjadi Presiden pada Pilpres tahun ini”, tutupnya. (Abel/ns)

One Response to Grebek Pasar Jakarta Selatan Ramaikan Dukungan Paslon Jokowi-Ma’ruf

  1. FAHMI berkata:

    Mantaaaaap bang lanjutkan relawan bintang sembilan wali dikota serang siap memenangkan paslon no 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *