12 Modus Indikasi Korupsi Dana Desa, ini Diantaranya

12 Modus Indikasi Korupsi Dana Desa, ini Diantaranya

JAKARTA, Ironi penyalahgunaan dana untuk pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana, penyalahgunaan wewenang bakal selalu kemungkinan terjadi karena ada kesempatan yang terbuka. Dana Desa misalnya, berbagai modus korupsi dana desa ini sesungguhnya bisa More »

Fantastis Dompet Dhuafa Tembus Himpun Dana Rp.96 Milyar, Bukti Semangat Jangan Takut Berbagi

Fantastis Dompet Dhuafa Tembus Himpun Dana Rp.96 Milyar, Bukti Semangat Jangan Takut Berbagi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Ramadhan 1440 H baru saja berlalu dengan berbagai suka-cita. Euforia tersebut diwarnai dengan giat ibadah yang meningkat, baik yang bersifat vertikal maupun horizontal. Berderma atau berzakat juga menjadi kegiatan yang melekat More »

PANNA, IWO dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Tegar Beriman Bogor

PANNA, IWO dan MPB Inisiasi Bukber Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Tegar Beriman Bogor

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Wajah polos dan ceria terpancar dari 1000 anak yatim dan Dhuafa saat Buka Puasa Bersama 1000 anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah yang diinisiasi oleh DPD Panna Kabupaten More »

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2019

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady menerima kunjungan kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dalam rangka peninjauan kesiapan angkutan lebaran tahun 2019 di Batam bertempat di Pelabuhan Batu Ampar More »

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Menyikapi maraknya peredaran konten negatif terkait dengan aksi unjuk rasa pada Rabu, 22 Mei 2019, berupa video aksi kekerasan, kerusuhan hingga hoaks video lama yang diberikan narasi baru berisi ujaran kebencian, More »

 

Grebek Pasar Jakarta Selatan Ramaikan Dukungan Paslon Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Lagi-lagi ramai dukungan Jokowi-Ma’ruf terlihat di pasar-pasar DKI Jakarta, serempak dilakukan Keluarga Relawan Jokowi di pasar-pasar Jakarta Selatan, Sabtu, (2/2).

Kegiatan grebek pasar hari ini dilakukan oleh Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) , Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro, Relawan Senyum Penuh Damai (Sepeda), Relawan Kerja Cerdas Ikhlas (KCI). Riuh teriakan beberapa pedagang terlihat di lokasi pasar tempat diadakan nya aksi. Hari ini Pasar yang menjadi titik aksi, Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Barito, Cipete, Cilandak, Pondok Labu, Mampang, Mayestik, Tebet Barat, Indo Grosir, Pasar Manggis, Jembatan Merah, PSPT Tebet Timur, Pancoran, Kalibata, Pejaten Barat, Bukit Duri, Duren Tiga, Setia Budi.

“Memang inilah sebenarnya masyarakat Jakarta, Masyarakat yang tidak pernah lupa akan keberhasilan Gubernur DKI Jakarta 2012 silam yang kini memimpin Indonesia,” ujar Jefry Gunawan Ketua Umum Posraya Indonesia. “Antusias masyarakat, menunjukan dukungan masyarakat Jakarta untuk Jokowi Ma’ruf sangat besar.”

Bang Bim selaku Ketua Relawan Sepeda juga Koordinator Aksi Grebek Pasar, lagi-lagi dengan semangatnya menyampaikan, kalau aksinya akan dilaksanakan di Pasar – pasar se DKI Jakarta. “Masyarakat butuh semangat baru untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowi dan Wakilnya Ma’ruf Amin,” ujarnya.

“Tugas kami lah para relawan untuk mengumpulkan semangat baru untuk mengangkat kembali Jokowi menjadi Presiden pada Pilpres tahun ini”, tutupnya. (Abel/ns)

One Response to Grebek Pasar Jakarta Selatan Ramaikan Dukungan Paslon Jokowi-Ma’ruf

  1. FAHMI berkata:

    Mantaaaaap bang lanjutkan relawan bintang sembilan wali dikota serang siap memenangkan paslon no 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.