Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub) , Lion Air, Wings Air dan Citilink. Gugatan yang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan More »

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com Diseminasi Iptek Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau LIPI di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor dihadiri oleh anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. KH Nawafie Saleh, SE, MM, More »

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) meluncurkan aplikasi website pji.kejaksaan.go.id sebagai sarana layanan pengaduan dan berita informasi tentang kejaksaan dan pelayanan penanganan proses penegakkan hukum serta menangkal berita hoax dengan memberikan informasi positif More »

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi, menyambut kedatangan pihak perwakilan dari US Department of Justice, Office of Overseas Prosecutorial Development, Asistence, and Training (USDOJ- OPDAT) More »

 

14 SMK Ikuti Turnamen, Gugus 08 SMK Kabupaten Tangerang Sukses Gelar Event Pesta Olahraga

TANGERANG-JurnalCakrawala.com.

Subrayon 08 atau yang lebih dikenal Gugus 08 SMK Kabupaten Tangerang Gelar Pesta Olahraga Cabang Bola Voli dan Futsal, Rabu (23/01/2019).

Event yang berlangsung di Halaman SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang ini digelar sangat meriah, Peserta dari 14 SMK Yang bernaung di gugus 08 ini Sangat Antusias mengikuti turnamen yang dipertandingkan.

Dr. H. Kamsono M.Pd Ketua Gugus 08 Mengatakan bahwa kegiatan ini adalah Pesta Olah Raga yang kedua, karena memang gugus 08 sendiri baru terbentuk 2 Tahun.

“Agar siswa yang mempunyai Bakat khususnya cabang olahraga Bola Voli dan Futsal Bisa dikembangkan potensinya dengan Kegiatan ini, meningkatkan Kekompakan dan sinergitas antar sekolah, dan juga sebagai ajang silaturahim antar pelajar dan dewan guru hususnya yang ada di sub rayon 08 ini.” Katanya

Eka Adi Putra. ST. M.Pd Selaku Panitia Pelaksana Kegiatan Mengatakan bahwa event Pesta Olahraga Gugus 08 hanya Dua Cabang Olahraga yang dilombakan kali ini adalah Cabang Olahraga yang tidak ada di O2SN Kabupaten Tangerang yaitu Cabang Olah Raga Bola Voli dan Futsal. Putra Putri & Dewan Guru.

“Event Pekan Olahraga ini kami lakukan selain mempererat tali silaturahmi Antar Pelajar dan Guru Di Gugus Delapan, juga untuk mengasah bakat siswa dicabang Olahraga Bola Voli dan futsal” Ungkapnya

Ia berharap Mudah-Mudahan Acara ini menjadi Lebih baik untuk Kedepannya, membawa rasa Optimisme, semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas diantara siswa juga para dewan guru yang mengikuti Event ini.

“Selain itu Juga kegiatan ini menjadi Stimulus di Setiap Sekolah yang ada di gugus 08 khususnya dan sekolah di tingkat SMK Di Kabupaten Tangerang Umumnya, agar masing-masing Sekolah lebih aktif lagi dalam pembinaan Bakat siswa di bidang Olahraga khususnya Dua Bidang Olah Raga Bola Voli dan Futsal ” Tandasnya. (Abel ns)

One Response to 14 SMK Ikuti Turnamen, Gugus 08 SMK Kabupaten Tangerang Sukses Gelar Event Pesta Olahraga

  1. Hari berkata:

    Gugus 8 !!!… Bisa .!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *