Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

Panbil Group Persembahkan Karimun Goldcoast, Kawasan Bisnis Terpadu Berkelas Internasional

KARIMUN-JurnalCakrawala.com.

Panbil Group dengan bangga mengelola pengembangan proyek terbarunya, Karimun Goldcoast, sebuah kawasan bisnis terpadu yang berlokasi di atas lahan seluas 100 hektar di pesisir timur Pulau Karimun, Kepulauan Riau.

Proyek ini akan mengubah wajah Karimun menjadi kawasan hunian eksklusif berkelas internasional yang mempesona dan diminati oleh banyak pembeli, pengunjung dan investor lokal maupun luar negri, karena aksesnya sangat dekat dengan Singapura yang berjarak kurang lebih 1 jam dan Malaysia yang berjarak 45 menit dalam waktu tempuh perjalanan. Keunggulan lainnya adalah lebar ROW jalan yang mencapai 50 meter di kawasan Pusat Perbelanjaan.

Untuk tahap pertama, pengembangan proyek ini dimulai dengan pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Apartemen, Restoran Seafood bertaraf Internasional, Pertokoan & Perkantoran, Villa dan Goldcoast Festival yang akan menempati lahan seluas 20 hektar.

Dengan pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik ini maka akan menjadi satu pintu bagi lalu lintas transportasi kapal, menggantikan terminal Ferry sebelumnya.

Karimun Goldcoast juga akan menjadi pusat rekreasi terdekat bagi wilayah disekitar Pulau Karimun, Singapura & Malaysia.

Pada hari Sabtu & Minggu, 19 & 20 Januari 2019, akan diadakan Soft Launching untuk Pertokoan & Perkantoran dengan harga promo dan pembayaran yang dapat dicicil hingga 36 kali tanpa bunga, ditambah dengan hadiah handphone Samsung Galaxy Note 9 dan angpao selama masa promosi.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi tim Marketing Karimun Goldcoast melalui nomor telpon (0777) 7361 888 atau kunjungi website: karimungoldcoast.com
Karimun Goldcoast Jl. Coastal Area, Tebing, Tanjung Balai Karimun, Riau, Indonesia E-mail: marketing@karimungoldcoast.com (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *