Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Menyikapi maraknya peredaran konten negatif terkait dengan aksi unjuk rasa pada Rabu, 22 Mei 2019, berupa video aksi kekerasan, kerusuhan hingga hoaks video lama yang diberikan narasi baru berisi ujaran kebencian, More »

Teroris Ditangkap di Nanggewer Bogor, Terduga Jaringan ISIS

Teroris Ditangkap di Nanggewer Bogor, Terduga Jaringan ISIS

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Densus 88 Mabes Polri dibackup oleh Polres Bogor melakukan penindakan penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka terorisme yang bertempat di Jalan nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at, 17 Mei 2019. Penangkapan More »

KNPI: Jangan Terprovokasi, Ajak Semua Elemen Rakyat Indonesia Jaga Situasi Tetap Aman

KNPI: Jangan Terprovokasi, Ajak Semua Elemen Rakyat Indonesia Jaga Situasi Tetap Aman

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Wakil Ketua Umum DPP KNPI Lisman Hasibuan mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia dan Pemuda agar menjaga situasi tetap aman dan damai menyambut keputusan KPU nantinya 22 Mei 2019. Lanjutnya, siapapun pemenangnya More »

Ulama, Habaib se-Jabodetabek Berkumpul Ingatkan Jaga Persatuan, Tolak Polarisasi Umat

Ulama, Habaib se-Jabodetabek Berkumpul Ingatkan Jaga Persatuan, Tolak Polarisasi Umat

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Para Ulama, habaib se-Jabotabek mengajak masyarakat untuk bersatu kembali dan tidak terbelah atau terpolarisasi antar kelompok kekuatan, jelang penghitungan suara Pilpres dan Pileg pada 22 Mei 2019 mendatang. KH. Muhyidin Ishaq More »

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

MAKASSAR-JurnalCakrawala.com. Memasuki Ramadhan ke-6 Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melaksanakan safari Ramadhan di Skadron 11 Lanud Hassanudin Makassar, Sabtu (11/05/2019). More »

 

Panbil Group Persembahkan Karimun Goldcoast, Kawasan Bisnis Terpadu Berkelas Internasional

KARIMUN-JurnalCakrawala.com.

Panbil Group dengan bangga mengelola pengembangan proyek terbarunya, Karimun Goldcoast, sebuah kawasan bisnis terpadu yang berlokasi di atas lahan seluas 100 hektar di pesisir timur Pulau Karimun, Kepulauan Riau.

Proyek ini akan mengubah wajah Karimun menjadi kawasan hunian eksklusif berkelas internasional yang mempesona dan diminati oleh banyak pembeli, pengunjung dan investor lokal maupun luar negri, karena aksesnya sangat dekat dengan Singapura yang berjarak kurang lebih 1 jam dan Malaysia yang berjarak 45 menit dalam waktu tempuh perjalanan. Keunggulan lainnya adalah lebar ROW jalan yang mencapai 50 meter di kawasan Pusat Perbelanjaan.

Untuk tahap pertama, pengembangan proyek ini dimulai dengan pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Apartemen, Restoran Seafood bertaraf Internasional, Pertokoan & Perkantoran, Villa dan Goldcoast Festival yang akan menempati lahan seluas 20 hektar.

Dengan pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik ini maka akan menjadi satu pintu bagi lalu lintas transportasi kapal, menggantikan terminal Ferry sebelumnya.

Karimun Goldcoast juga akan menjadi pusat rekreasi terdekat bagi wilayah disekitar Pulau Karimun, Singapura & Malaysia.

Pada hari Sabtu & Minggu, 19 & 20 Januari 2019, akan diadakan Soft Launching untuk Pertokoan & Perkantoran dengan harga promo dan pembayaran yang dapat dicicil hingga 36 kali tanpa bunga, ditambah dengan hadiah handphone Samsung Galaxy Note 9 dan angpao selama masa promosi.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi tim Marketing Karimun Goldcoast melalui nomor telpon (0777) 7361 888 atau kunjungi website: karimungoldcoast.com
Karimun Goldcoast Jl. Coastal Area, Tebing, Tanjung Balai Karimun, Riau, Indonesia E-mail: marketing@karimungoldcoast.com (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *