Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

Edy Putra Irawadi Lanjutkan Tongkat Estafet Pimpinan BP Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Seusai dilantik Dewan Kawasan Batam yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menjadi Kepala BP Batam di Kantor Kemenko, Jakarta pada Senin (7/1/2019) lalu, Edy Putra Irawadi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Ruang Balairungsari, Gedung BP Batam, Batam pada Rabu, (9/1/2019).

Sertijab ini ditandai dengan penyerahan memori jabatan berupa tugas, wewenang, dan tanggung jawab sebagai Kepala BP Batam dari Lukita Dinarsyah Tuwo kepada Edy Putra Irawadi.

Sementara untuk jajaran pimpinan kedeputian Purwiyanto masih menjabat Anggota 1 dan Plt. Angota 2, Dwianto Eko Winaryo masih manjebat Anggota 3 dan Plt Anggota 4 dan Anggota 5 dirangkap Kepala.

Saat ditemui awak media setelah sertijab, Lukita menyampaikan, Saya ingin kota Batam melalui BP Batam bisa memberikan kontribusi sebagai seorang kepala BP bisa membuat Batam jadi lebih baik.

“Saya kira tantangan yang di Batam masih banyak yang harus diselesaikan buat kami bersama kawan-kawan, memperbaiki apa-apa yang kurang, khususnya di organisasi BP Batam,” ujar Lukita.

“Dalam hal ini saya pelan-pelan terutama dalam pelayanan paling utama, saya kira beberapa yang sudah baik beberapa tempat seperti di pengalokasian, layanan direktorat lalulintas barang, begitu juga di fatwa planologi sangat menggembirakan karena kami memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Batam,” ucapnya.

Secara terpisah, Kepala BP Batam yang baru saja dilantik, Edy Putra Irawadi dengan singkat menyampaikan keterangan pers bahwa akan menjalankan 3 tugas pokok utama yaitu Pertama, menjalankan FTZ untuk kepentingan investasi. Kedua, menjamin kepastian dan kenyamanan usaha melalui proses pelayanan integrasi, Ketiga, melaksanakan tugas rutin. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *