FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

Dua Event Besar Akan Digelar Bulan Januari 2019 di Panbil Mall Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Di bulan Januari tahun 2019, PT. Nusatama Properta Panbil yang menaungi panbil mall, Panbil Residence pada bulan Januari 2019 akan menggelar dua event besar yaitu pemilihan best model 2019 dan liga dangdut panbil untuk masyarakat Batam Kepri.

Corporate Marcom PT. Nusatama Properta Panbil, Adriantomo saat ditemui di Panbil Residence mengatakan, “Untuk agenda kita di Panbil Mall ada beberapa event, kegiatan yang pertama yaitu pemilihan best model 2019 yang akan kita gelar pada tanggal 13 Januari 2019, untuk pemilihan best model ini untuk juri nya itu dari pemenang kontes model sebelumnya.

“Event yang kedua adalah kita akan gelar liga dangdut panbil yaitu pada tanggal 26 dan 27 Januari 2019, dengan ketagori pemula dan profesional, juga remaja dan anak-anak. Nah untuk penjurian nya juga dari pemenang kontes dangdut,” kata Adriantomo, Rabu (9/01/2019).

“Kegiatan ini rutin tiap tahun kita selenggarakan dan memperebutkan piala bergilir, ada juga hadiah-hadiah dari sponsor, ada voucher juga, kegiatan itu semuanya di bulan Januari 2019,” terangnya.

Sedangkan untuk di hotelnya (Best Western Premier Panbil) ada chinese new year buffet, atraksi barongsai, valentine dinner.

Adriantomo menambahkan, Untuk di Panbil Residence sendiri kita ada promo mulai Januari hingga Februari 2019 yaitu kita ada promo sewa apartement hingga 30 persen, sedangkan untuk penjualan apartement nya kita berikan diskon 35 persen.

“Saat ini hunian apartement dari total 300 unit kamar sudah terjual 200 kamar, sisanya untuk tamu yang menginap mulai dari harian dan mingguan,” tuturnya.

“Harapan saya di tahun 2019 ini kita ingin expans lagi, kita ingin mengembangkan lagi properti di luar Batam, begitu juga kita ada pembangunan properti di Karimun Goals Coastal semoga semua berjalan lancar.” pungkasnya. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *