Teroris Ditangkap di Nanggewer Bogor, Terduga Jaringan ISIS

Teroris Ditangkap di Nanggewer Bogor, Terduga Jaringan ISIS

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Densus 88 Mabes Polri dibackup oleh Polres Bogor melakukan penindakan penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka terorisme yang bertempat di Jalan nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at, 17 Mei 2019. Penangkapan More »

KNPI: Jangan Terprovokasi, Ajak Semua Elemen Rakyat Indonesia Jaga Situasi Tetap Aman

KNPI: Jangan Terprovokasi, Ajak Semua Elemen Rakyat Indonesia Jaga Situasi Tetap Aman

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Wakil Ketua Umum DPP KNPI Lisman Hasibuan mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia dan Pemuda agar menjaga situasi tetap aman dan damai menyambut keputusan KPU nantinya 22 Mei 2019. Lanjutnya, siapapun pemenangnya More »

Ulama, Habaib se-Jabodetabek Berkumpul Ingatkan Jaga Persatuan, Tolak Polarisasi Umat

Ulama, Habaib se-Jabodetabek Berkumpul Ingatkan Jaga Persatuan, Tolak Polarisasi Umat

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Para Ulama, habaib se-Jabotabek mengajak masyarakat untuk bersatu kembali dan tidak terbelah atau terpolarisasi antar kelompok kekuatan, jelang penghitungan suara Pilpres dan Pileg pada 22 Mei 2019 mendatang. KH. Muhyidin Ishaq More »

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

MAKASSAR-JurnalCakrawala.com. Memasuki Ramadhan ke-6 Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melaksanakan safari Ramadhan di Skadron 11 Lanud Hassanudin Makassar, Sabtu (11/05/2019). More »

Pemerintah Keluarkan Gaji ke-13 dan THR 2019

Pemerintah Keluarkan Gaji ke-13 dan THR 2019

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Menteri Keuangan RI Sri Mulyani menandatangani Peraturan Menteri Keuangan Nomor 58/PMK.05/2019 tanggal 10 Mei 2019. PMK tersebut berisi tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya kepada Pegawai Negeri Sipil, Prajurit More »

 

AKP Hasby Ristama: Senang dan Bangga, Kami Sat Lantas Bogor Terima Penghargaan dari Kapolda Jabar

BANDUNG-JurnalCakrawala.com.

Sat Lantas Polres Bogor mendapatkan Penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto atas Prestasi Sebagai Polres Terbaik II Dalam Memberikan Laporan Pada Operasi Lilin Lodaya 2018 dan Sebagai Reporter Terbaik II Pada Operasi Lilin Lodaya 2018. Upacara Pemberian Penghargaan dilaksanakan di Lapangan Mako Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat. Pada Hari Senin Tanggal 07 Januari 2019.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama dan Anggota Sat Lantas Polres Bogor Bripda Karisma Hermawan menerima Penghargaan Langsung dari Kapolda Jabar.

“Pagi hari ini kita memberikan Penghargaan kepada satuan wilayah yaitu Polres Sumedang, Polres Bogor, dan Polres Garut atas Kinerjanya dalam melaporkan situasi kamtibmas secara cepat dan secara Real Time kepada Polda dan Secara Continue sehingga Polda Bisa menerima langsung Laporan-laporan tersebut yang untuk dilaporkan kepada markas besar,” tutur Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam Arahannya.

Pelaporan Reportase Arus Lalu lintas dan Kamtibmas disampaikan melalui Media Sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Sat Lantas Polres Bogor dan Polres Bogor.

“Pastinya senang dan bangga karena banyak pihak yang tentunya berkontribusi untuk itu seperti dari Satuan Lalulintas Bogor, terkhusus satuan Min Ops Sat Lantas, Para Polwan yang melakukan kinerja dengan baik walaupun Cuaca Hujan ataupun Terik Panas tapi tetap melaksanakan Reportase dengan baik kemudian didukung dengan managemen media yang baik sehingga pembuatan videonya itu cukup bagus, dan kedepan akan ditingkatkan kembali kinerja untuk Pembuatan Video dan Reportasenya,” tutur AKP Hasby Ristama Kasat Lantas Polres Bogor.

Sementara itu Bripda Karisma menyampaikan Kesannya Sebagai Reporter TMC Sat Lantas Polres Bogor Bahwa Kegiatan Reportase yang dijalankan selama ini terasa menyenangkan karena bisa menyiarkan situasi lalin secara langsung di kawasan puncak, dengan arus lalin yang tidak menentu mengharuskan team reportase harus siap sedia menyiarkan situasi terkini.

Diharapkan dengan adanya Reportase Arus Lalu-lintas dan Kamtibmas dapat memberikan informasi yang tepat, cepat, dan akurat kepada masyarakat.

(Red/Subbag Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *