FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

AKP Hasby Ristama: Senang dan Bangga, Kami Sat Lantas Bogor Terima Penghargaan dari Kapolda Jabar

BANDUNG-JurnalCakrawala.com.

Sat Lantas Polres Bogor mendapatkan Penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto atas Prestasi Sebagai Polres Terbaik II Dalam Memberikan Laporan Pada Operasi Lilin Lodaya 2018 dan Sebagai Reporter Terbaik II Pada Operasi Lilin Lodaya 2018. Upacara Pemberian Penghargaan dilaksanakan di Lapangan Mako Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat. Pada Hari Senin Tanggal 07 Januari 2019.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama dan Anggota Sat Lantas Polres Bogor Bripda Karisma Hermawan menerima Penghargaan Langsung dari Kapolda Jabar.

“Pagi hari ini kita memberikan Penghargaan kepada satuan wilayah yaitu Polres Sumedang, Polres Bogor, dan Polres Garut atas Kinerjanya dalam melaporkan situasi kamtibmas secara cepat dan secara Real Time kepada Polda dan Secara Continue sehingga Polda Bisa menerima langsung Laporan-laporan tersebut yang untuk dilaporkan kepada markas besar,” tutur Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam Arahannya.

Pelaporan Reportase Arus Lalu lintas dan Kamtibmas disampaikan melalui Media Sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Sat Lantas Polres Bogor dan Polres Bogor.

“Pastinya senang dan bangga karena banyak pihak yang tentunya berkontribusi untuk itu seperti dari Satuan Lalulintas Bogor, terkhusus satuan Min Ops Sat Lantas, Para Polwan yang melakukan kinerja dengan baik walaupun Cuaca Hujan ataupun Terik Panas tapi tetap melaksanakan Reportase dengan baik kemudian didukung dengan managemen media yang baik sehingga pembuatan videonya itu cukup bagus, dan kedepan akan ditingkatkan kembali kinerja untuk Pembuatan Video dan Reportasenya,” tutur AKP Hasby Ristama Kasat Lantas Polres Bogor.

Sementara itu Bripda Karisma menyampaikan Kesannya Sebagai Reporter TMC Sat Lantas Polres Bogor Bahwa Kegiatan Reportase yang dijalankan selama ini terasa menyenangkan karena bisa menyiarkan situasi lalin secara langsung di kawasan puncak, dengan arus lalin yang tidak menentu mengharuskan team reportase harus siap sedia menyiarkan situasi terkini.

Diharapkan dengan adanya Reportase Arus Lalu-lintas dan Kamtibmas dapat memberikan informasi yang tepat, cepat, dan akurat kepada masyarakat.

(Red/Subbag Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *