FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

Puncak Turnamen Bola Voly, Danramil 2208/ Nyalindung Himbau Masyarakat Terus Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

SUKABUMI-JurnalCakrawala.com.

Persatuan dan kesatuan merupakan suatu hal yang sangat penting guna mengokohkan NKRI harga Mati.Dan hal itu harus terus di pupuk dan dan terus disirami agar persatuan dan kesatuan tetap tumbuh di kalangan Masyarakat Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh Danramil 2208/ Nyalindung Kapten Inf.Kusmana ketika mengadiri puncak acara Pembagian Tropy Juara kepada Club Bola Voly yang berhasil masuk Grand Final Turnamen Bola Boly yang diselenggarakan oleh Koramil nyalindung dalam rangka memperingati hari juang Kartika TNI AD, Jum’at (14/12/18).

Danramil juga menyampaiakan bahwa, turnamen Bola Voly ini diikuti sekitar 28 TIM Putra di wilayah Koramil nyalindung dan 14 TIM Bola Voly Putri.
“Antusias dan semangat mereka dalam mengikuti even sangat bagus sekali,” ucap Kapten Kusmana.

Selanjutnya Turnamen Bola Voly Putra di juarai oleh TIM Putri bungsu sebagai juara ke-Satu dan TIM Bola Voly Lintang Purabaya sebagai juara ke-Dua.

“Mereka menyungguhkan partai final yang sangat memukau dan Aktraktif, ribuan penonton yang hadir pada acara final, walaupun saat bertanding cuaca sangat Ekstrim,” ungkapnya.

Kemudian Kapten Inf. kusmana menyampaikan, juara untuk Bola Voly Putri adalah TIM Bola Voly dari Pasir Gede dan juara ke-Dua ialah TIM Putri Bungsu nyalindung. Sedangkan untuk hadiah juara ke-Satu mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.1,500.000 (Satu Juta Lima Ratus) dan Juara ke-Dua sebesar Rp.1,000,000 (Satu juta) plus piala bergilir.

“Mudah mudahan hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat menjadikan pemyemangat bagi mereka untuk terus berolahraga,” tutur Danramil.

Pada kesempatan tersebut juga Kapten Inf.Kusmana sebagai Danramil mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat khususnya para peserta agar terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dimanapun dan dalam keadaan apapun.Dan sebentar lagi Masyarakat indonesia akan menghadapi Pesta Demokrasi ,tetap waspada jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan mari kita dukung pemilu 2019 dengan memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“TNI akan tetap netral dan mendukung serta ikut mengamankan jalanya pemilu, NKRI harga Mati,” pungkasnya. (Red/hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *