FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

Komunitas NGOBAR ’89 Giat Maulid Nabi dan Persiapkan Acara Hari Ibu Disertai Donasi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Pererat silaturrahim dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, memupuk tali silaturrahim dan komunikasi sesama anggota komunitas, perhelatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan bertempat di kediaman sahabat Ngobar ’89 yaitu Lilis M bertempat di Jalan Condet Raya Pejaten Barat, Pasar Minggu Jakarta Selatan (6/12/2018).

Acara yang diawali dengan pembacaan kalam illahi dan selanjutnya tausyiah oleh ustadz H arsyad Djalaludin serta diakhiri dengan pemberian donasi untuk panti yatim An’nimah pimpinan Ustadzah Marzukoh. Kali ini pula, sekaligus dilaksanakan pemilihan panitia untuk acara bhakti sosial untuk jompo, yatim dan dhuafa yang rencananya akan dilaksanakan dalam rangka menyambut serta memperingati hari ibu tanggal 22 Desember yang berlokasi di Sawangan dan sekitarnya.

Kali ini untuk pembentukan panitia tersebut, terpilih secara aklamasi sahabat Agus Setiawan sebagai ketua panitia serta dibantu sahabat Mutia, Frans, Gaby, Dwi, Ani Husin, yang masing masing mengisi porsi sebagai humas dan bendahara kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Agus Setiawan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin kegiatan bhakti sosial kali ini dan berharap dukungan serta peran serta para sahabat Ngobar ’89 akan menjadi contoh bagi dimulainya era kepemimpinan yang terpilih secara demokratis untuk angkatan lainnya di Alumni SMP 182.

“Tak lupa terselip pesan dari beberapa sahabat Ngobar ’89, mari bersama membangun silaturrahim yang lebih luas lagi dengan saling berbagi meraih Ridho Illahi Rabbi, bravo Ngobar’89”, tutupnya. (Nuriman)

2 Responses to Komunitas NGOBAR ’89 Giat Maulid Nabi dan Persiapkan Acara Hari Ibu Disertai Donasi

  1. Yana berkata:

    Semoga Allah Azza Wa Jalla senantiasa memperkuat tali silaturahim kami , antar anggota Ngobar 89 dan masyarakat sekitarnya. Aamiin

  2. Yana berkata:

    Semoga Allah Azza Wa Jalla senantiasa memperkuat tali silaturahim kami , antar anggota Ngobar 89 dan masyarakat sekitarnya dan menjadi.kefiatan yang penuh manfaat untuk sesama. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *