Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

Kominfo RI Himbau Masyarakat Bijak Bermedsos, Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Menyikapi maraknya peredaran konten negatif terkait dengan aksi unjuk rasa pada Rabu, 22 Mei 2019, berupa video aksi kekerasan, kerusuhan hingga hoaks video lama yang diberikan narasi baru berisi ujaran kebencian, More »

Teroris Ditangkap di Nanggewer Bogor, Terduga Jaringan ISIS

Teroris Ditangkap di Nanggewer Bogor, Terduga Jaringan ISIS

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Densus 88 Mabes Polri dibackup oleh Polres Bogor melakukan penindakan penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka terorisme yang bertempat di Jalan nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at, 17 Mei 2019. Penangkapan More »

KNPI: Jangan Terprovokasi, Ajak Semua Elemen Rakyat Indonesia Jaga Situasi Tetap Aman

KNPI: Jangan Terprovokasi, Ajak Semua Elemen Rakyat Indonesia Jaga Situasi Tetap Aman

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Wakil Ketua Umum DPP KNPI Lisman Hasibuan mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia dan Pemuda agar menjaga situasi tetap aman dan damai menyambut keputusan KPU nantinya 22 Mei 2019. Lanjutnya, siapapun pemenangnya More »

Ulama, Habaib se-Jabodetabek Berkumpul Ingatkan Jaga Persatuan, Tolak Polarisasi Umat

Ulama, Habaib se-Jabodetabek Berkumpul Ingatkan Jaga Persatuan, Tolak Polarisasi Umat

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Para Ulama, habaib se-Jabotabek mengajak masyarakat untuk bersatu kembali dan tidak terbelah atau terpolarisasi antar kelompok kekuatan, jelang penghitungan suara Pilpres dan Pileg pada 22 Mei 2019 mendatang. KH. Muhyidin Ishaq More »

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Skadron 11 Lanud Hassanudin

MAKASSAR-JurnalCakrawala.com. Memasuki Ramadhan ke-6 Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melaksanakan safari Ramadhan di Skadron 11 Lanud Hassanudin Makassar, Sabtu (11/05/2019). More »

 

Komunitas NGOBAR ’89 Giat Maulid Nabi dan Persiapkan Acara Hari Ibu Disertai Donasi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Pererat silaturrahim dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, memupuk tali silaturrahim dan komunikasi sesama anggota komunitas, perhelatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan bertempat di kediaman sahabat Ngobar ’89 yaitu Lilis M bertempat di Jalan Condet Raya Pejaten Barat, Pasar Minggu Jakarta Selatan (6/12/2018).

Acara yang diawali dengan pembacaan kalam illahi dan selanjutnya tausyiah oleh ustadz H arsyad Djalaludin serta diakhiri dengan pemberian donasi untuk panti yatim An’nimah pimpinan Ustadzah Marzukoh. Kali ini pula, sekaligus dilaksanakan pemilihan panitia untuk acara bhakti sosial untuk jompo, yatim dan dhuafa yang rencananya akan dilaksanakan dalam rangka menyambut serta memperingati hari ibu tanggal 22 Desember yang berlokasi di Sawangan dan sekitarnya.

Kali ini untuk pembentukan panitia tersebut, terpilih secara aklamasi sahabat Agus Setiawan sebagai ketua panitia serta dibantu sahabat Mutia, Frans, Gaby, Dwi, Ani Husin, yang masing masing mengisi porsi sebagai humas dan bendahara kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Agus Setiawan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin kegiatan bhakti sosial kali ini dan berharap dukungan serta peran serta para sahabat Ngobar ’89 akan menjadi contoh bagi dimulainya era kepemimpinan yang terpilih secara demokratis untuk angkatan lainnya di Alumni SMP 182.

“Tak lupa terselip pesan dari beberapa sahabat Ngobar ’89, mari bersama membangun silaturrahim yang lebih luas lagi dengan saling berbagi meraih Ridho Illahi Rabbi, bravo Ngobar’89”, tutupnya. (Nuriman)

2 Responses to Komunitas NGOBAR ’89 Giat Maulid Nabi dan Persiapkan Acara Hari Ibu Disertai Donasi

  1. Yana berkata:

    Semoga Allah Azza Wa Jalla senantiasa memperkuat tali silaturahim kami , antar anggota Ngobar 89 dan masyarakat sekitarnya. Aamiin

  2. Yana berkata:

    Semoga Allah Azza Wa Jalla senantiasa memperkuat tali silaturahim kami , antar anggota Ngobar 89 dan masyarakat sekitarnya dan menjadi.kefiatan yang penuh manfaat untuk sesama. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *