FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

Hadirnya Crazy Speed Karting di Kota Bogor Diapresiasi Positif Wakil Walikota Bogor Terpilih

KOTA BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Olahraga bagi pembalap yaitu Gokar kini disuguhkan di Kota Bogor, yang biasa hadir di Sentul. Di acara Open Shop Crazy Speed Karting Cafe & Lounge, dalam acara tersebut mengundang langsung Dedi Rachim Wakil Walikota Bogor, turut menghadiri Ketua Koni Muhammad Benninue Argoebie SH, juga hadir perangkat wilayah Camat Bogor Tengah Agus Tiansyah dan Lurah Heri Eriyadi di Lippo Plaza Keboen Raya Rooftop Lt 6 Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (8/12/2018).

Owner Crazy Speed Karting, Riki Febrian menerangkan, bahwa siapa saja yang ingin bermain Gokart di Crazy Speed, Lippo Plaza Kebun Raya lantai 6 rooftop untuk berlatih Gokart, kategori usia dari 5 tahun hingga sampai dewasa sudah bisa bermain disini, start pagi jam 10:00 hingga jam 24:00 wib malam,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Koni, Benninue Argoebi SH., menyampaikan, kita dari Koni Kota Bogor dengan adanya kegiatan ini sangat mendukung sekali dan memang di bogor sendiri kita belum punya sarana seperti ini, yang pertama dan beradanya di atas gedung. Mempunyai daya tarik tersendiri,” kata Benninue di lantai 6 Lippo Plaza Keboen Raya.

Mudah-mudahan kedepannya yang memang di cita-citakan Owner bahwa bisa terjaring bibit-bibit baru di kembangkan di Kota Bogor. Semua pembalap Top awalnya dari gokart. Kalau tempat Olahraga biasanya lebih banyak untuk kegiatan positif dan saya yakin optimis kedepannya bisa berkembang,” jelasnya lagi.

Selain dari Permainan Olahraga Gokart Crazy Speed Karting, kita juga dapat Menikmati Sajian Hidangan dan Minuman serta di temani Live Band yang di tampilkan langsung di Cafe & Lounge yang berada di lantai/6 Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.

“Menurut Walikota Bogor Terpilih Dedi Rachim, “Hari ini sabtu 8/12 mari kita semua bersyukur di Bogor mulai sampai hari ini, hari sabtu fasilitas untuk mendukung adanya kegiatan di bidang olahraga Gokart ini yang di pelopori oleh owner kita dari Crazy Speed ini,” tuturnya.

Kita berharap dengan adanya fasilitas olahraga yang ada di kota bogor ini mendukung, kemudian juga kita berharap akan terus berkembang, harapan saya kegiatan olahraga ini bukan hanya fasilitasnya saja, di bikin kompetisi-kompetisi kelompok umur atau apapun itu, atau dari sisi tujuannya,” pungkasnya. (Red/ww)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *