Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

Crazy Karting di Lippo Plaza Keboen Raya Jadi Daya Tarik Baru Tempat Olahraga Balap

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Lippo Plaza Keboen Raya Bogor merayakan Anniversary yang ke dua, dengan mengambil konsep di Crazy Speed Karting Cafe & Lounge Lippo Plaza Keboen Raya lantai 6, Jalan Malabar No. 17A, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Mall Director Lippo Plaza Keboen Raya Bogor Hengki menuturkan, perayaan anniversary yang kedua ini, tepatnya pada tanggal 1 Desember 2018 ini. Saya mengambil Konsep Crazy Speed Karting Cafe & Lounge yang menjadi salah satu ikon di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.

“Yang mana, dalam hal ini saya dari awal sangat intens sekali untuk membimbing konsep ini. Karna, konsep ini benar – benar akan menjadi daya tarik Lippo Plaza Keboen Raya Bogor,” ungkap Hengki kepada sejumlah wartawan. Sabtu, (01/12/18) malam.

Setelah saya diskusi dengan manajemen Crazy Speed Karting Cafe & Lounge konsepnya adalah dua yaitu, satu adalah konsep sport (olahraga) yang sifatnya bukan sport main – main. Tapi, edukasi untuk mencari bakat – bakat pembalap untuk di kirim ke tingkat nasional. Dan, yang kedua disitu belum ada konsep sport dengan Cafe, konsep ini sekemannya untuk semua kalangan dari anak anak samapai dengan dewasa, termasuk family, bisa kesini membawa anak – anak,” tuturnya.

Hengki mengatakan, untuk Cafe juga sangat di butuhkan tempat untuk orang karna, saya lihat Cafe di Bogor ini rata – rata jam 09 itu sudah jarang Cafe ada di Bogor.

“Setelah saya telusuri, diKota Bogor ini sedang mencari tempat destinasi sebagi tempat untuk refresing, berbicara bisnis, secara teman atau eksekutif muda yang mana disitu. Inilah tempatnya salah satu yang ada di Kota Bogor tempat berkumpulnya anak – anak muda Pembisnis, Itu yang menjadi konsen saya di Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini,” katanya.

Target kami, lanjut Hengki, untuk anni persari Lippo Pelaza yang ke dua ini adalah, kami berharap dengan Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini. Akan mengangkat image dari Lippo Pelaza itu sendiri untuk dapat lebih di kenal oleh masyarakat Bogor.

“Sabtu dan Minggu adalah sekmen orang – orang turis domestik , karna kebetulan saya juga hendel Lippo Pelaza Ekalokasari. Saya melihat rata – rata Sabtu Minggu kebanyakan dari turis domestik ini salah satunya yang akan menarik mereka untuk datang kesini,” harapnya.

Sementara itu, Denis selaku marketing Crazy Speed Cafe mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lippo Plaza Keboen Raya dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama serta dukungannya.

“Terimakasih udah support untuk kerjasamanya , agar lebih lebih baik lagi untuk kedepannya,” ucap Denis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *