FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

Lomba Memanah di Kodim 0607/Kota Sukabumi Cetak Bibit Unggul Atlit Panahan

SUKABUMI-JurnalCakrawala.com.

Kodim 0607/Kota Sukabumi Adakan Lomba Memanah mencari atlit muda berbakat Bertempat di lapangan tembak Kodim 0607/Kota Sukabumi telah berlangsung acara lomba memanah 3 Dandim Cup I. (Minggu, 18/12/18)

Komandan Kodim (Dandim) 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin, S.Sos., secara resmi membuka lomba memanah 3 memperebutkan piala Dandim Cup 1 tahun 2018.

Seperti kita ketahui, olahraga memanah sudah resmi menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan baik tingkat nasional maupun internasional, dimana tujuan Kodim 0607/Kota Sukabumi mengadakan lomba panahan ini adalah untuk melihat potensi pemanah, menyaring dan mencetak bibit unggul atlit panahan di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi”, papar Dandim kepada Media.

Dengan adanya perlombaan ini di harapan dapat menguji mental bertanding para atlet daerah dalam menunjukan kemampuan sehingga kepercayaan diri mereka dalam bertanding dapat meningkat, hal ini merupakan modal yang baik bagi mereka, ujar Dandim.

Lomba memanah Dandim Cup 1 ini diikuti oleh 230 peserta yang terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMA sewilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dan materi yang dilombakan tingkat pemula dan prestasi. Untuk tahun ini kita baru mengadakan tingkat Kota dan Kabupaten Sukabumi, namun untuk tahun depan kita akan mengadakan Open turnamen yang pesertanya dari luar daerah sukabumi”, tambah kang Fadli selaku Ketua Panitia.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, salah satu orangtua peserta bapak Parno tidak menyangka TNI dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, sehingga banyak peserta yang ikut, harapannya kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahun sehingga olahraga panahan dapat lebih dikenal oleh masyarakat, Hidup TNI, pungkasnya.

Adapun juara Sukabumi Memanah Dandim Cup 1, sebagai berikut :
1. Kategori SD Prestasi Putri, juara 1. Carissa Naila Fadillah, 2. Tiara Mutia, 3. Amelia Medina Mughni Katidjan.
2. Kategori SD Prestasi Putra, juara 1. Billy, 2. Giza, 3. Alpha.
3. Kategori SMP SMA Prestasi Putri, juara 1. Audri Melina Muthi Katidjan, 2. Agatha Malvalena Muhshi Katidjan, 3. Ghida Tazkia.
4. Kategori SMP SMA Prestasi Putra, juara 1. Hafiz, 2. Maheza, 3. Alvin Ramadhan.
5. Kategori Barebow Putri, juara 1. Atik Siti Chodijah, 2. Ana Solihati, 3. Rina Andriana.
6. Kategori Barebow Putra, juara 1. Ujang Yunus, 2. Hendri Ginting, 3. Fachrudin Lubis. (Red/sumber: Pendim 0607)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *