FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

32 Voters Positif Dukung Penuh Delif Subeki Pimpin PSSI Askab Bogor

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Jelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Askab Bogor, 15 Desember 2018 mendatang, sedikitnya 32 klub Sepak Bola se-Kabupaten Bogor dan Asosiasi Wasit secara resmi mendukung penuh pencalonan Delif Subeki, SE menjadi Ketua PSSI Askab Bogor periode 2018 – 2022.

Dukungan 32 klub berikut Asosiasi Wasit tersebut dibuktikan dengan keseriusan para pemegang hak suara (dari total voter berjumlah 47 suara) dengan menandatangani dukungan pencalonan Ketua Umum Persebam Delif Subeki untuk maju menjadi Ketua PSSI Askab Bogor di Kongres KLB mendatang.

Ketua PS Persipa7 Sukahati Cibinong Ma’ruf, SH, MM mengatakan dirinya meyakini sosok Delif Subeki figur yang pas untuk memimpin PSSI Askab Bogor. Hal itu melihat dari visi dan misi yang diusung Delif Subeki dengan selogan 1 Hati 1 Visi memiliki program yang jelas untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bogor.

“Selain memiliki visi dan misi yang bagus, pak Delif serius untuk memajukan dan membina para pemain muda dan SSB di daerah-daerah,” kata Maruf, di lokasi acara silaturahmi dan menguatkan 1 Hati 1 Visi di Mess Kabomania, Pomad Sukaraja, Sabtu (17/11).

Yudi Agus Soleh dari Klub Prahara, Ciampea menegaskan dari jumlah hak suara sebanyak 47 voter pada Kongres KLB PSSI Askab Bogor (15/12) mendatang, 32 sudah dipastikan mendukung penuh pencalonan Delif Subeki menjadi Ketua PSSI Askab Bogor.

“Kehadiran para pengurus klub sepak bola hari ini memastikan dukungan penuh kepada Delif Subeki di Kongres KLB mendatang dan sekaligus memberikan sikap mosi tidak percaya jika1 Hati 1 Visi tidak merealisasikan visi misinya dalam memajukan sepak bola di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Senada dengan Yeyep dari PS Gelora Muda berharap dukungan yang diberikan kepada 1 Hati 1 Visi bisa mengembangkan dan memperhatikan para pemain sepak bola putri di Kabupaten Bogor.

Kuspriyanto dari PS Lasykar yang juga merupakan salah satu wasit Liga 1 Nasional ini mengungkapkan Kongres KLB PSSI Askab Bogor harus dijadikan momentum untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Bogor, khususnya mengenai perangkat pertandingan sepak bola.

Imam Prasodjo dari Klub Kabomania FC memastikan dukungannya kepada Delif Subeki untuk menjalankan statuta PSSI dalam membina dan memajukan sepak bola di Kabupaten Bogor.

“Selama ini sepak bola kabupaten Bogor jalan ditempat dan diharapkan pada Kongres KLB PSSI Askab Bogor nanti, Ketua PSSI Askab Bogor dipimpin orang yang paham tentang sepak bola yaitu 1 Hati 1 Visi yang dipimpin Delif Subeki,” tegasnya.

Iwan Ketua Umum PS Tunas Cileungsi menyatakan mendukung penuh kepada Delif Subeki yang memiliki visi misi berpedoman pada statuta dan regulasi asosiasi. Dan mengapresiasi pemerataan pembinaan diseluruh wilayah Kabupaten Bogor dengan menyentuh kecamatan-kecamatan yang selama ini belum tersentuh secara maksimal.

Pada kesempatan tersebut, Calon Kuat Ketua PSSI Askab Bogor, Delif Subeki, SE mengatakan dukungan yang diberikan 32 klub memastikan dirinya maju untuk mencalonkan Ketua PSSI Askab Bogor di Kongres KLB 15 Desember 2018 mendatang.

“Dukungan yang telah diberikan 32 klub, Asosiasi dan Wasit adalah momentum untuk menjadikan sepak bola kabupaten Bogor termaju di tingkat nasional,” tegas Delif.

Selain itu kata Delif, program 1 Hati 1 Visi akan memfokuskan pembinaan, sepak bola usia dini dan usia muda serta membentuk SSB di 40 kecamatan dengan memberikan bantuan setiap tiga bulan sekali kepada SSB di daerah-daerah. Karena menurutnya, SSB adalah kawah candradimuka yang bisa menghasilkan pemain sepak bola berkualitas dan profesional.

“Program utama PSSI Askab selain melakukan pembinaan SSB dan manajemen keuangan yang akuntabel dan transparan, kami akan melaksanakan kompetisi yang baik sebagai ruh dari pembinaan sepak bola untuk menghasilkan para pemain putra daerah yang profesional sehingga mereka memiliki harapan menjadi pemain nasional yang memiliki kehidupan lebih baik.

Jajaran pengurus PSSI Askab Bogor 1 Hati 1 Visi yang akan menjadikan sepak bola kabupaten Bogor termaju di tingkat Nasional yaitu calon Ketua Delif Subeki, SE, Calon Wakil Ketua Dr. Mustakim, SPd, MM, Calon Anggota Exco Yudi Agus Soleh, SE, Drs. Imam Prasodjo dan Dedy Baedillah, AMd. (Red/mnn-IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *