FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

IWO Bogor Raya Rencanakan Road Show Think Before Click Go To School Sambangi DPRD

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Bertujuan menjaga peradaban di era digital dan memberikan pemahaman cerdas dalam menggunakan internet bagi generasi muda, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya, Didin HMY bersama Ketua Bidang Kesejahteraan, Ketua Bidang SDM serta Ketua Bidang Humas dan IT melaksanakan silaturahmi guna meminta arahan dan dukungan ke Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, yang diterima langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) H. Nuradi, Rabu (14/11/18).

Ketua IWO Bogor Raya Didin HMY mengucapkan terimakasih kepada H. Nuradi, atas diterimanya IWO dalam rangka silaturahmi di Kantor DPRD tersebut.

Selain itu Didin juga memaparkan bahwa dalam waktu dekat ini, IWO akan melaksanakan program kerja yang di awali Road show ke Sekolah – Sekolah guna memberikan pemahaman kepada siswa agar mereka cerdas dalam bermedia sosial dengan tema “Think before click Go to School” berpikir sebelum mengklik agar generasi milenial cerdas menggunakan internet atau media sosial”, ungkap Didin yang sering disapa Kang Brodin saat itu.

Pada kesempatan tersebut H. Nuradi, mengucapkan selamat atas dilantiknya IWO Bogor Raya, dan semoga sukses dalam menjalankan aktifitasnya serta menjunjung tinggi undang – undang Pers no 40 tahun 1999.

“Semoga dengan dilantiknya IWO Bogor Raya, bisa lebih baik lagi khususnya dalam memberikan informasi yang positif kepada masyarakat khususnya generasi bangsa”, ungkap Nuradi diruang kerjanya.

Mengenai program IWO kedepan dirinya menyambut baik, khususnya dalam mensosialisasikan gagasan dari temen – temen dalam memberikan pemahaman kepada siswa dengan tema “Think before Click Go to School tersebut.

“Saya sangat setuju dengan rencana teman-teman dalam memberikan pemahaman kepada siswa di Sekolah, agar mereka para putra – putri bangsa cerdas dalam bermedsos. Berpikir sebelum mengklik atau mengeshare berita”, pungkasnya. (Iwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *