Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Koramil 2120/Ciomas Giat Kerja Bakti Pasca Puting Beliung di Desa Sukamakmur

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Aula kantor desa Sukamakmur sejumlah 1 pleton anggota Koramil 2120/Ciomas dibantu Linmas dan ormas Bppkb wilayah Ciomas hiat kerja bakti membantu korban pasca bencana diwilayah desa Sukamakmur, Rabu (31/10).

Menurut kepala Desa Sukamakmur Sri Widiarti terjadinya bencana diwilayah kami saat ini adalah suatu bencana yang tak diduga sebanyak 30 rumah yang mengalami roboh, longsor dan banjir diperkirakan untuk tahun ini memang diperkirakan lebih banyak dari siklus tahunan di tahun lalu, musibah kali ini meluas hingga terjadi di 3 rw.

“Kami berharap dengan kondisi seperti ini musibah diwilayah kami akan terbantu dengan turunnya bantuan dan kerjasama dengan koramil 2120/Ciomas dan semoga bencana ini dapat teratasi”, tutur Kades Sri.

Mayor INF HN.Alamsyah, MEI. Danramil 2120/Ciomas menambahkan, “giat kerja bakti pasca bencana kami menurunkan personil sebanyak 1 pleton. Untuk korban bencana di wilayah Desa sukamakmur Kerugian material : 30 rumah rusak ringan maupun berat. Kerugian jiwa nihil
Bencana Alam ini sebenarnya telah diantisipasi kami Danramil satu bulan yang lalu Sudah menyiapkan dan mengingatkan jajaran Para Babinsa wilayah Ciomas, Dramaga, dan Tamansari dengan mewaspadai Bencana longsor banjir Angin dan rumah roboh dan kami siap siaga siap bergerak membantu Warga yang terkena bencana alam. Upaya yang sudah kami lakukan Babinsa berkoordinasi dengan kepala desa dan instansi terkait,
Membantu masyakat yang terkena bencana angin puting beliung bersama warga Desa di bantu ormas melanjutkan kerja Bhakti”, tutupnya. (Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *