Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Polres Bogor Apel Pasukan Zebra Lodaya 2018

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Sat Lantas Polres Bogor Menggelar Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Zebra Lodaya 2018 yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018. Kegiatan ini diawali dengan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Mako Polres Bogor yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H. dengan di ikuti oleh Personil Gabungan dari POLRI, Sub Den POM AD, DISHUB, SAT POL PP. Pada Hari Selasa tanggal 30 Oktober 2018.

Dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Bogor melakukan pemeriksaan Pasukan dan Kendaraan serta menyematkan tanda Pita Operasi kepada 4 Personil Gabungan sebagai tanda Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2018.

Kapolres Bogor menyampaikan bahwa Fokus Penindakan Pelanggaran pada tahun ini yang pertama adalah terkait keselamatan lalu – lintas misalnya moda transportasi masal seperti bus dan angkutan umum seperti truk karena apabila terjadi kecelakaanyang fatal biasanya menyebabkan korban yang banyak dan dampak yang besar. Yang kedua adalah terkait dengan kelengkapan surat-surat berkendara.

Kapolres Bogor menjelaskan bahwa pemeriksaan surat surat kendaraan terahdap pengesahan pajak. Sehingga dengan menertibkan surat – surat kendaraan motor tersebut secara tidak langsung kita juga memberikan sumbangsih kepada pemasukan negara dari sektor pajak. Hal ini juga dapat mendisiplinkan masyarakat untuk taat membayar pajak. Selain itu juga seperti penggunaan helm dan keselamatan lainnya bagi masayrakat juga tidak luput dari perhatian petugas.

Selanjutnya Kapolres Bogor menjelaskan akan dilakukan Sidak kepada kendaraan angkutan umum seperti angkot, bus, mini bus, truk dan tronton. Serta kendaraan yang menggunakan TNKB dinas namun bukan menggunakan warna dinas.dan juga sidak terhadap penggunaan rotator kendaraan selain dinas.

Polisi akan melakukan penindakan berupa sangsi administrasi seperti tilang yang sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Jumlah total petugas yang dikerahkan sebanyak 240 personil. (Red/sumber:Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *