Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Pilkades di Desa Mekarjaya Rumpin, Cecep Ropiudin Menangkan Suara Terbanyak

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Pemilihan calon Kepala Desa Mekarjaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, pada hari Minggu 28/10/2018, yang di selenggarakan tepatnya di depan kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Pemilihan ini yang di ikuti oleh dua kandidat yang bertarung memperebutkan kursi Kepala Desa Mekarjaya, yaitu: Nomor urut 1. Cecep Ropiudin, Nomor urut 2. Suhendi, dalam pelaksanaanya bejalan lancar dan tidak ada kendala apapun.


Seperti yang di tuturkan oleh ketua panitia Pemilihan Kepala Desa, Judiman. “Alhamdulillah kami laksanakan sesuai prosedur aman nyaman dan damai, dan kami juga ucapkan terimakasih kepada segenap panitia, Muspika dan seluruh elemen masyarakat yang sudah turut membantu pengamanan dan berjalannya pemilihan ini secara aman dan damai.

Lanjutnya, dari hasil perhitungan suara nomor urut 1, Cecep Ropiudin mengungguli lawannya dengan perolehan suara 1.949 suara, dan mengalahkan lawannya nomor urut 2. Suhendi dengan perolehan suara 758 suara, dan selisih suara 1.191 suara, dengan suara sah 2.707 suara, dan harapan kami semoga calon yang menang segera di lantik”, terangnya.

Antusias warga berbondong- bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) untuk menentukan hak pilihnya yang mana mereka memimilih calon yang di dukungnya untuk menjadi kepala Desa.

Madiang (45) warga, saya sangat senang yang mana calon yang saya dukung menang, dan harapan saya dalam kepemimpinannya kedepan Desa Mekarjay lebih baik lagi”, ungkapnya. (wwh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *