Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

Jaksa Jaga Desa, Program Kejaksaan Optimalisasi Awasi Dana Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Guna mengoptimalisasikan program 9 Nawacita Presiden Joko Widodo, dalam membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) dibawah More »

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

Razia Gabungan Geledah Narkoba di Rutan Depok

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Peredaran narkotika di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan (rutan) gaungnya sangat meresahkan. Mengantisipasi beredarnya narkotika di Rumah Tahanan Negara klas IIB Depok, Kepala Rutan Depok beserta jajaran, petugas Badan Narkotika Nasional More »

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

Panglima TNI Resmikan KOOPSUS TNI

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Upacara peresmian Komando Operasi Khusus TNI (KOOPSUS) berlangsung di Lapangan Upacara SATPAMWAL Denma Mabes TNI dengan Inspektur upacara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., pada Selasa (30/7/2019). Tampak hadir dalam acara tersebut More »

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyambut kedatangan Pangliman TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,bertempat di Bandara Hang Nadim Batam Kepri, More »

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kepri, Kapolri: Pulau Nipah Menjadi Sangat Penting

BATAM-JurnalCakrawala.com. Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs H.M Tito Karnavian, M.A, Ph.D ke Polda Kepri dilaksanakan pada pukul 12.30 wib bertempat di More »

 

Posraya Gelar Debat Relawan Capres Cawapres di Serang Banten

SERANG-JurnalCakrawala.com.

Dalam rangka Pilpres 2019 ini Posraya Indonesia Relawan Jokowi Maruf diundang untuk silaturahmi dan adu program, berdebat dengan tim kemenangan Prabowo Sandi dalam acara adu kuat relawan Banten, di Banten TV / Radar Banten Serang, (26/10/2018).

Pengurus Posraya Indonesia Provinsi Banten Aan Ansori (26) Mengatakan bahwa ini momen penting untuk relawan menunjukan eksistensinya relawan Jokowi Maruf Amin untuk terus semangat turun kerakyat.

“Relawan harus menunjukkan eksistensinya untuk terus semangat dan tidak harus mengharapkan imbalan, karena relawan berada untuk pemenangan sosok pemimpin yang dicintainya.” Tegasnya

Menurut pria muda yang menjadi Kepala SMK Jaya Buana ini seharusnya relawan melihat dan menciptakan politik santun agar tidak ada yang memperkeruh bangsa, dengan cara cintai kebaikan dan bisa menepis hoax.

“Seharusnya kita melihat dan menciptakan politik santun agar tidak ada yang memperkeruh bangsa dengan menyebarkan informasi hoax, dan kita harus mampu menepis hoax.

Karsan warga Kec. Sukamulya Kab. Tangerang menginginkan sosok pemimpin berkharismatik dan mencintai yang rakyatnya terutama figur ulama.

“Saya menginginkan sosok pemimpin yang berkharismatik, mencintai rakyat dan terutama figur agama.” Harapnya. (Abel NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.