FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

Edward Hadir Kopdar Relawan Roemah Djoeng, Pius Lustrilanang Ajak Menangkan Prabowo-Sandi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Para pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kini telah punya markas baru sebagai dewan komando Dapil III untuk wilayah Kota Bogor, Jawa Barat.

Panglima Roemah Djoeng Prabowo Sandi (RDPS), yang juga politikus Gerindra Pius Lustrilanang saat mengelar Kopi Darat (Kopi Darat) bersama ratusan kader dan simpatisan Gerindra mengatakan bahwa pertemuan awal ini mengajak para relawan untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi dengan terarah dan terstruktur.

“Para relawan diminta untuk memilih peran yang dapat disumbangkan untuk pemenangan Prabowo Sandi di wilayah Bogor. Karena itu perlu kerjasama, dan bergotong royong. Hanya dengan semangat kerelawananlah Prabowo-Sandi bisa menang,” ucap Pius membakar semangat para relawan yang hadir dari berbagai wilayah, Sabtu (28/10).

Kata dia hanya relawan sejatilah yang akan menjamin Prabowo-Sandi menang karena relawanlah yang bisa membangkitkan semangat perjuangan untuk sebuah kemenangan.

“Saya harap semua turun mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan. Karena hanya relawan yang bisa mempersiapkan segala upaya ketika di lapangan, karena itu perlu kita saling memberi semangat,” ungkap dia.

Dia menjelaskan kegiatan kopi darat ini bukan pertama kita buat, pada suatu saat nanti di awal tahun, seluruh relawan kota Bogor bisa kumpul bersama disebuah lapangan besar.

“Ini Kopdar pertama saya hadir, besok saya ke Cirebon. Kopdar kali ini bukan yang pertama dan terakhir. Pada suatu saat nanti kalau tidak Januari atau Februari kita kumpul bersama di lapangan Sempur dengan 50 ribu orang relawan Roemah Djoeng,” ucap dia dan disambut dengan lantang oleh relawan yang hadir “setuju”.

Sementara itu kader Gerindra Kota Bogor Bivi Edward P mengatakan untuk merebut sebuah kemenangan perlu didorong semangat bergotong royong dan bergandengan tangan dari para relawan agar semua impian untuk menjadikan Prabowo-Sandiaga sebagai pemimpin masa depan dapat tercapai.

“Karena itu Doa dan kerja dalam sebuah perjuangan untuk semangat bersama. Keterlibatan relawan sebuah proses dalam pendidikan politik sekaligus sebagai bagian dari pembangunan sosial karena melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat,” ungkap Edward yang juga Calon Legislatif nomor 9 dari Dapil Tanah Sareal itu.

Karena itu dia berharap para relawan atau simpatis memiliki komitmen bersama dalam sebuah perjuangan untuk memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan wakil presiden di periode akan datang.

“Kalau kita mau berubah kearah lebih baik dari berbagai aspek, sudah seyogyanya kita berjuang seperti slogan bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk Indonesia Raya,” ucap Edho kerap di sapa.

Hadir dalam Kopdar Roemah Djoeng setidaknya 200 orang, mereka diantaranya adalah Caleg DPR-RI Dapil III Kota Bogor-Kab Cianjur, Lukman Malanuang, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian, Ketua PAC Tanah Sareal Dodi Supriatna, Ketua Ranting Cibadak M. Anwar, Ketua Ranting Yadi Hengki, Ketua OKK Acil, Para Caleg dari berbagai Dapil di Kota Bogor, para simpatisan dan relawan Roemah Djoeng yang ada di Kampung Kukupu, Kampung Sremped, Tanah Sareal, dan relawan dari berbagai wilayah Kota Bogor. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *