Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

5 Calon Kades Adu Visi Misi dalam Talk Show Interaktif

BOGOR-Jurnalcakrawala.com.

Dalam rangka menuju pemilihan kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 oktober 2018, di 12 Kecamatan yang diikuti 19 Desa se Kabupaten Bogor, tinggal menghitung hari, sama halnya di Desa Leuweungkolot, Kecamatan Cibungbulang, 5 calon Kepala Desa mulai mengadu visi dan misi dalam acara talk show iteraktiv yang diadakan panitia pilkades, Minggu (22/10).

Acara yang diadakan di Aula SDIT Rahmatan Lil Alamin Desa Leuweungkolot tersebut, diawali dengan penyampaian visi dan misi oleh kelima calon kades diantarannya, 1.Jum’at Saputra, S.kom.i, 2.Suwardi, 3.Komariah S.ip, 4.Jatmika Fajar Sasmita, 5. Indra Kusuma Dinata, S.H, dihadapan masyarakat dan tim sukses maupun relawan yang hadir menuju kursi panas Desa Leuweungkolot, selain penyampaian visi,misi, masyarakatpun diberi kesempatan bertanya kepada para calon terkait program yang akan dilaksanakan kedepan ketika terpih menjadi Kades.

Iwan, S.pd Ketua panitia menjelaskan diadakan acara talk show tersebut guna memberikan pemaparan program kerja kepada masyarakat jika terpilih nanti menjadi kepala Desa.

“Inti acara ini untuk menyampaikan program kerja para calon dan visi,misi dihadapan masyarakat agar mereka sendiri tau dan dapat menagih janji para calon ketika nanti terpilih menjadi Kepala Desa, sementara untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) sesuai kesepakatan dari para calon ditutup tadi malam sabtu (20/10) dengan jumlah DPT 5575 hak pilih”tutur Iwan kepada awak Media.

Iwan pun berharap pemilihan kepala Desa Leuweungkolot dapat berjalan kondusif, ” semoga pemilihan pilkades leuweungkolot ini dapat berjalan aman, damai, sukses tanpa ekses dan yang terpilih nanti menjadi Kepala Desa agar kedepannya dapat membawa Desa Leuweung kolot lebih baik lagi”tutup iwan. (Trie )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *