Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Dialog Publik Bertema Wartawan akan Digelar IWO Bogor Raya Dipandu Host Cantik Presenter KompasTV

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Sejak dibentuk dan diberikan Surat Keputusan (SK) tertanggal 1 Agustus 2017 dari Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO), Pengurus Daerah IWO Bogor Raya menyiapkan rencana pelantikan kepengurusan daerah dan Dialog Publik bertemakan “Wartawan Ditengah Pusaran Pilpres dan Pileg 2019”, yang akan diselenggarakan pada hari Senin, 05 Nopember 2018. Bertempat di Gedung Serba Guna 1 jalan Tegar Beriman Pemda Bogor Cibinong.

Dalam acara konsolidasi yang bertempat dikediaman Sekretaris IWO Bogor Raya, Ibra Hermawan tersebut, berkumpul para anggota pengurus yang tengah mempersiapkan dan merencanakan kegiatan acara yang akan di segera laksanakan itu.

Menurut Panitia Acara, Sugandi yang juga Ketua Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) IWO Bogor Raya, mengungkapkan panitia sedang memprogres seluruh kegiatan acara tersebut.

“Saat ini, kami serius dan tengah memper siapkan untuk agenda kegiatan yang akan dilaksanakan itu. Dan, Saya mewakili teman – teman panitia mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi yang telah membantu akan persiapan acara ini, baik intansi pemerintahan, pemda Kabupaten Bogor, Kota Bogor, KPUD, Bawaslu juga TNI dan Polri,” paparnya (20/10).

Untuk diketahui bahwa dalam pelantikan IWO nanti akan di meriahkan oleh Host KompasTv yang akan memandu acara tersebut yaitu Frisca Clarissca jebolan Mojang Jajaka 2011 wakil II Bandung. Dan acara tesebut rencananya akan langsung dibuka Bupati Bogor Ibu Hj. Nurhayanti, juga beberapa tokoh di Bogor serta Ketua Umum Jhodi Yudono, senior editor Kompas.com yang juga dikenal seorang budayawan akan melantik langsung kepengurusan IWO Bogor Raya.(Red/IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *